March 29, 2024

Titi Kamal, salah satu artis Indonesia yang masuk dalam deretan selebriti dengan kekayaan paling fantastis. Bagaimana tidak, wanita cantik ini sudah cukup sukses di usia muda sebagai seorang artis dan belakangan ini sibuk dengan bisnis-bisnisnya. Bukan hanya itu, Titi Kamal juga memiliki suami ganteng yang juga dikenal sebagai artis tajir. Siapa lagi kalau bukan Christian Sugiono.

Berbeda dengan kebanyakan artis tajir lainnya, Titi pernah mengaku bahwa ia tak begitu hobi mengoleksi barang-barang mewah. Ia lebih tertarik untuk traveling hingga keliling dunia bersama orang tercintanya. Namun, jika melihat penampilan Titi yang cetar, bisa dibilang Titi adalah sosialita hits yang gemar gonta-ganti tas mahal. Buktinya, ia memiliki beragam jenis tas Hermes yang harganya pun cukup fantastis. Lihat saja foto-fotonya berikut ini!

1. Cantiknya Titi Kamal Saat Berada di Jepang, Pakai Tas Mewah Jutaan Rupiah

Titi Kamal Cantik dengan Tas Hermes di Gunung Fuji
Titi Kamal Cantik dengan Tas Hermes di Gunung Fuji

Foto pertama yang menunjukkan jika Titi adalah seorang sosialita hits adalah penampilannya ketika liburan ke Jepang beberapa waktu yang lalu. Dengan polesan make-up sederhana, Titi berpose cantik berlatarkan Gunung Fuji dengan tas mewahnya. Dengan sekali melihat, tentu sudah tahu tas tersebut bermerk Hermes yang harganya cukup fantastis. Yap, untuk membeli tas mewah tersebut, Titi menggelontorkan uang hingga Rp 215 juta. Wow, seharga dengan mobil baru kan?

2. Bikin Gigit Jari, Tas Hermes Titi Lain yang Harganya Lebih Mahal

Bikin Gigit Jari, Tas Hermes Titi Lain yang Harganya Lebih Maha
Bikin Gigit Jari, Tas Hermes Titi Lain yang Harganya Lebih Maha

Berprofesi sebagai artis multitalenta dan pebisnis muda, tentu mudah sekali bagi Titi untuk mengeluarkan uang demi sebuah tas. Entah itu puluhan atau ratusan juta, jika tasnya menarik dan cantik tentu ia akan membelinya. Seperti Hermes Rose Sakura yang ia pakai di atas. Ternyata harga untuk satu buah tas tersebut berkisar Rp 353 juta rupiah. Wah, lebih mahal dari tas sebelumnya kan?

3. Makin Memesona dengan Tas Mewah Seharga 5 Motor Kawasaki Ninja

Makin Memesona dengan Tas Mewah Seharga 5 Motor Kawasaki Ninja
Makin Memesona dengan Tas Mewah Seharga 5 Motor Kawasaki Ninja

Bukan hanya bisa membeli mobil baru, ternyata satu tas milik istri Christian Sugiono ini juga setara dengan harga 5 motor sport Kawasaki Ninja RR Mono. Yap, tas Hermes Rouge Pivoine dijual di pasaran dengan harga yang cukup fantastis mencapai Rp. 274 juta. Well, sosialita mana yang tak akan tertarik dengan tas satu ini. Tas ini memang didesain sedemikian rupa agar membuat pemiliknya makin elegan di tiap waktu. Selain itu, tas Hermes ini sangat cocok dipakai oleh Titi yang rajin liburan keluar negeri.

4. Foto OOTD Titi Kamal dari Mobil Mewah Hingga Tas Cantik yang Bikin Ngiri

Foto OOTD Titi Kamal dari Mobil Mewah Hingga Tas Cantik yang Bikin Ngiri
Foto OOTD Titi Kamal dari Mobil Mewah Hingga Tas Cantik yang Bikin Ngiri

Satu lagi yang membuat banyak netizen iri melihat penampilan kece dari Titi adalah foto di atas. Jelas terlihat ia menggunakan tas Hermes Blue Electric yang harganya mencapai angka Rp 288 juta. Bukan hanya soal tasnya saja yang mencuri perhatian, namun harga gantungan dari tas tersebut juga bikin kamu syok. Pasalnya, untuk satu buah gantungan tersebut, Titi bisa menghabiskan uang hingga 20 juta lebih. Wow, belum dengan harga mobil mewahnya.

5. Tas Mewah Titi Lain yang Tak Kalah Cetar

Tas Mewah Titi Lain yang Tak Kalah Cetar
Tas Mewah Titi Lain yang Tak Kalah Cetar

Meski sering menggunakan produknya Hermes, tak dapat dipungkiri Titi juga sering menggunakan tas-tas mahal merek lain. Sebut saja tas Channel dan Dior yang ia pakai dalam foto di atas. Untuk satu tas Chanel yang dipakai Titi di atas, harganya berkisar Rp 37,4 juta. Sedangkan tas Dior yang berwarna senada dengan outfitnya di atas mencapai Rp 52,1 juta. Wah, bisa dibayangkan berapa banyak uang yang dikeluarkan Titi untuk tas-tas mewahnya.

Nah, setelah melihat banyaknya tas yang dimiliki oleh Titi di atas, terbukti kan jika artis cantik ini tak kalah cetar dari Nagita Slavina, Syahrini dan Angel Lelga? Bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *