January 6, 2024
Febby 'Blink'

Febby 'Blink'

Melihat instagram selebriti itu kadang suka bikin kita kagum dan kadang ngiri dengan mereka. Gimana nggak, para artis cantik ini bisa tampil keren dan stylish dengan model berpakaian dan aksesoris mereka. Hal ini tidak lain karena para selebriti memang termasuk sosok yang update untuk masalah fashion.

Nah, bicara soal fashion itu juga nggak melulu soal pakaian saja, tapi juga termasuk aksesorinya. Salah satu aksesori yang paling diminati para selebriti adalah tas. Nah, tas fashion anak muda ala selebriti itu seperti apa ya?

Jessica Milla

Jessica Milla adalah salah satu aktris muda yang sekarang ini makin populer. Kemampuan aktingnya serta wajahnya yang cantik memang membuatnya banyak disukai oleh para penggemarnya. Apalagi sejak perannya dalam sinetron GGS alias Ganteng Ganteng Serigala.

Jessica Milla
Jessica Milla

Lewat foto-fotonya di instagram, gadis cantik kelahiran tahun 1992 ini sering terlihat memakai tas model sling bag. Dengan stylenya yang feminim, ia tampak semakin manis dengan sling bag berukuran kecil yang melengkapi penampilannya. Kamu juga bisa lho bergaya ala Jessica Milla, karena Palomino punya koleksi tas super lengkap!

Prilly Latuconsina

Remaja cantik Prilly Latuconsina semakin melejit di dunia sinetron setelah bermain dalam sinetron GGS. Ia mampu menunjukkan akting romantis bersama Aliando Syarief yang membuat kedua pesinetron muda ini digandrungi para remaja seusianya.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Sebagai pesinetron muda, Prilly ternyata juga punya hobi koleksi tas, lho. Ia mengaku bukan tipe yang memburu tas fashion yang mahal. Baginya, ia suka tas yang lucu-lucu, jadi jangan heran kalau ternyata Prilly juga punya beberapa koleksi tas.

Febby Rastanti

Febby Rastanti adalah salah satu pesinetron muda yang juga tergabung dalam girlband Blink. Yang namanya artis dan selebritis, tentu nggak jauh-jauh dong dari yang namanya fashion dan style. Hal ini berlaku juga bagi gadis kelahiran tahun 1996 ini.

Febby 'Blink'
Febby ‘Blink’

Kalau biasanya para selebriti wanita suka tas dengan model yang feminim, ternyata Febby memiliki pilihan tas yang cukup beragam. Nggak hanya model hand bag atau sling bag, Febby ternyata juga suka berpenampilan yang lebih cool lengkap dengan tas ransel.

Citra Kirana

Artis Citra Kirana juga hits sebagai pesinetron muda. Wajahnya yang cantik dan kebanyakan perannya sebagai tokoh protagonis juga membuatnya banyak disukai. Ia bahkan juga beberapa kali memenangkan penghargaan kategori aktris terfavorit dan aktris sinetron terpuji.

Citra Kirana
Citra Kirana

Nah, sesuai dengan gayanya yang lebih feminim, ia juga menyukai tas dengan gaya yang serupa seperti hand bag. Rupanya, tas fashion anak muda zaman sekarang memang lebih ke arah hand bag yang praktis dan cantik. Gaya handbag trendy seperti punya Citra juga bisa kamu dapatkan di toko online tas wanita dengan harga super terjangkau.

Raisa

Siapa juga sih yang nggak kenal dengan penyanyi cantik Raisa? Suaranya yang merdu dengan lirik lagu yang indah membuat musiknya begitu disukai. Tapi tidak hanya itu saja, ia juga mahir memadupadankan fashion things yang ia kenakan sehingga penampilannya selalu menjadi panutan.

Raisa
Raisa

Dengan gaya casual, ia handbag dengan ripped jeans yang casual. Tas model seperti ini tentu praktis untuk membawa barang yang lebih banyak. Apalagi dengan modelnya yang keren. Raisa ternyata juga punya gaya dalam memilih tas yang stylish, ya!

Tas fashion anak muda sih memang banyak ragamnya. Ada ransel, tas serut, hand bag, sling bag, dan masih banyak lagi. Tapi tentu saja kalau mau memilih tas, pilih yang sesuai dengan gayamu, ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *