January 11, 2024

Berita Artis – Artis cantik Nagita Slavina atau biasa disapa dengan nama Gigi ini merupakan sosialita muda yang memiliki segudang tas branded dengan harga yang super fantastis. Terhitung dari tas merek Hermes, Dior hingga Channel menjadi salah satu merek favorit yang ia miliki. Bukan hanya dirinya saja, mama dan juga adiknya pula juga gemar mengoleksi tas mahal ini.

Baca Juga: Galeri Barang Branded Keluarga Nagita Slavina, Bukti Sah Mereka Kaya Raya

Kebayang tidak, berapa banyak jumlah koleksi tas 3 wanita sosialita ini dikumpulin? Well, penasaran kan dengan tas-tas koleksi keluarga Nagita Slavina yang bejibun ini? Yuk simak galeri fotonya berikut ini

Hermes Kelly Sellier Milik Gigi

Koleksi Tas Bermerk Yang Membuat Gigi Dijuluki Ratu Barang Branded
Hermes Kelly Sellier Milik Gigi [via instagram]
Miliki karier yang cukup gemilang di usia muda, tentu uang yang Gigi hasilkan di usia muda cukup fantastis. Hal tersebut terbukti dengan terbelinya tas Hermes Kelly Sellier yang ia tenteng di atas. Tas yang berwarna merah muda tersebut merupakan tas mahan yang harganya mencapai angka 306 juta rupiah. Wow, mahal kan?

Tas Lucu dan Imut Milik Gigi Seharga 50 juta

Tas Lucu Gigi Seharga 50 juta
Tas Lucu Gigi Seharga 50 juta [via instagram]
Miliki banyak tas mewah dengan harga ratusan, Gigi juga memiliki beberapa tas mungil yang harganya tak kalah menonjok. Salah satunya tas imut merek Celine yang ia gunakan dalam foto di atas. Tas berwarna coklat dan hitam di atas dijual dengan harga $3,715 atau setara 50,8 juta loh. Dan jumlah tas imut seperti bukan hanya satu, namun sangat banyak. Ets, belum lagi gantungannya.

Tas Kondangan Ala Masha Tengker

Tas Kondangan Ala Masha Tengker [via instagram]
Tas Kondangan Ala Masha Tengker [via instagram]
Meski tak terjun dalam dunia akting seperti kakaknya, karierny Marsha atau Cacha Tengker cukup diacungi jempol sebagai orang dibalik layar. Masih muda, cantik, pintar membuatnya menjadi salah satu remaja paling stylish di Indonesia. Apalagi saat menenteng tas Channel yang berharga 57,4 juta di atas. Dengan riasan yang cantik, membuat Cacha terlihat sempurna ketika datang ke kondangan. Setuju kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *