January 6, 2024

Berita Artis – Nagita Slavina, artis cantik yang jadi sosialita paling modis di Indonesia. Istri dari Raffi Ahmad ini bukan hanya memiliki banyak sekali tas branded tapi juga berharga sangat fantastis. Dari mulai tas Hermes, sepatu Yves saint Lauren hingga kacamata Dior. Tentu saja uang yang dikeluarkan untuk tiap item berjumlah jutaan hingga ratusan juta.

Bukan hanya Nagita saja yang memiliki segudang barang branded dengan harga tak wajar. Yap, adik dan juga ibunya juga memiliki koleksi mahal yang pasti bikin melongo. Lihat saja harga tas-tas mereka berikut ini.

1. Tentengan Gigi Semasa Muda, Mahal Minta Ampun

Tentengan Gigi Semasa Muda
Tentengan Gigi Semasa Muda [via instagram]
Sejak muda Nagita atau biasa disapa dengan Gigi ini memang sangat sibuk dengan kariernya. Ia bukan hanya fokus tapi juga menjiwai kariernya sebagai publik. Pun jadi wanita karier, Gigi masih tetap eksis dengan barang branded yang super mahal. Lihat saja tas Channel yang ia tenteng di atas. Untuk satu item saja, Gigi harus mengeluarkan uang hingga 32, 8 juta loh.

2. Gak Pamer, Gigi Gunakan Tas Limited Edition

Gak Pamer, Gigi Gunakan Tas Limited Edition
Gak Pamer, Gigi Gunakan Tas Limited Edition [via instagram]
Kendati sudah mampu membeli barang mahal sejak masih remaja, Gigi terlihat sewajarnya dan tak juga tak suka pamer. Ia juga tak terlihat artis sombong dengan memperlihatkan koleksi pribadinya. Tak heran tak banyak yang tahu jika koleksi ibu cantik ini sebagian besar termasuk barang limited edition. Salah satunya tas Louis Vuitton yang harganya mencapai 22,6 juta.

3. Satu Tas Cantik dan Modis Yang Seharga Mobil Mewah

Satu Tas Cantik dan Modis Yang Seharga Mobil Mewah
Satu Tas Cantik dan Modis Yang Seharga Mobil Mewah [via instagram]
Masa muda sudah kaya raya, Gigi juga makin tajir melintir pasca menikah. Bagaimana tidak, ia dan Raffi memiliki banyak sekali bisnis yang sangat menguntungkan. Tak heran jika untuk membeli tas branded dengan harga fantastis cukup muda bagi Gigi. Lihat saja salah satu koleksi Hermesnya. Gigi membeli Hermes dengan harga 229,600.000 yang seharga dengan mobil baru. Atau juga bisa buat beli tanah atau rumah.

4. Hermes Birkin Bag Baru, Yang Bikin Netter Galau

Tas Hermes Yang Buat Netter Galau
Tas Hermes Yang Buat Netter Galau [via instagram]
Bukan hanya satu dua saja koleksi tas Hermes yang dimiliki oleh Gigi, tapi berjumlah puluhan sudah menjadi koleksi dari artis cantik ini. salah satu yang jadi koleksi Gigi adalah Hermes Black Leather Birkin Bag yang dijual dengan 146,900.000. Harga fantastis untuk sebuah tas tersebut membuat banyak netter galau. Bagaimana tidak, dengan uang sebanyak itu mereka dapat membelanjakan barang lain yang lebih berguna. Tapi tetap ngiri kan?

5. Ukurannya Kecil, Tapi Tas Gigi Satu Buat Banyak Orang Iri

Tas Channel Mini
Tas Channel Mini [via instagram]
Selain galau memikirkan harga tas, adapula dari mereka yang merasa iri dengan kehidupan Gigi. Bagaimana tidak Gigi bukan hanya mengandalkan suaminya untuk berbelanja, tapi cukup ia juga membuka bisnis untuk bisa membeli barang branded dengan mudah. Salah satunya tas kecil produksi Channel di atas. Yap, Gigi mengeluarkan uang 58,9 hanya untuk satu tas mini tersebut.

6. Ga Norak, Begini Gaya Gigi Tenteng tas Brandednya

Ga Norak, Begini Gaya Gigi Tenteng tas Brandednya
Ga Norak, Begini Gaya Gigi Tenteng tas Brandednya [via instagram]
Sudah tahu gaya para sosialita dengan tas mahalnya? Duduk manja dengan kaki menyilang, hadap kamera dengan tatapan cantik dan tak lupa menaruh tas mewah sebagai objek utamanya. Berasa jadi model tas bukan? Yap, begitulah gaya foto para sosialita di sekitar kita. Namun, lihat gaya dari Gigi di atas. Dengan menenteng tas Hermes berharga 296,8 juta, Gigi terlihat seperti membawa tas seharga 2 jutaan. Bahkan kakak dari Marsya Tengker ini jarang foto OOTD apalagi dengan barang mewahnya

Well, coba ingat-ingat, pernah lihat Gigi berfoto seperti para sosialita baru di Indonesia? Tentu jawabannya tak pernah. Hal tersebutlah yang membuat Gigi dinilai tak norak dan tak suka pamer. Nah, bagaimana pendapatmu dengan gaya fashion artis ini dengan keluarganya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *