Model Seleb Indonesia

Melihat Mewahnya Lemari Berisi 200 Tas Hermes Milik Jamie Chua

Oleh -

Koleksi Baju Cetar Yang Penuhi Kamar Ganti

Koleksi Baju Mewah Yang Memenuhi Kamar Ganti
Koleksi Baju Mewah Yang Memenuhi Kamar Ganti [image source]
Selain lemari kaca untuk tas dan perhiasan, ruangan yang digunakan Jamie Chua sebagai kamar ganti ini juga dikelilingi oleh lemari pakaian. Salah satu lemari yang ia pamerkan kepada awak media terlihat pada gambar di atas. Ada setumpukan baju yang tergantung rapi dalam satu lemari tersebut. Sementara itu, terlihat ada beberapa kotak Hermes yang memenuhi lemari bagian atas. Ingat ini hanya satu lemari dan jumlah lemari pakaian yang ada di kamar tersebut cukup banyak.

Sepatu Branded Berjumlah Ratusan

Sepatu Branded Berjumlah Ratusan
Sepatu Branded Berjumlah Ratusan [image source]
Selain tas, baju dan perhiasan, founder dari Luminous ini juga memiliki ratusan sepatu yang tak kalah mewah. Dari mulai sepatu flat, high heels, wedges hingga kets ia miliki. Namun sayang, sepatu-sepatu dengan hak tinggi kini sudah mulai ia lupakan. Jamie lebih sering gunakan sepatu kets karena usianya sudah mulai menua. Well, tetap saja kekayaan yang dimiliki membuat banyak wanita iri.

Baca Juga : Ughlalaaa, Syahrini Pamer Tas Hermes Terbaru Lagi!

Tak heran jika Jamie mampu mengoleksi barang branded yang tentu total harganya berjumlah triliunan. Bagaimana tidak, setiap bulannya ia mendapatkan uang $450.000 dari suaminya. Belum lagi dengan keuntungan bisnis dan juga penghasilannya sebagai model. Makin iri kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page