Model Seleb Indonesia

Melihat Mewahnya Lemari Berisi 200 Tas Hermes Milik Jamie Chua

Oleh -

Berita Artis – Jamie Chua, sosialita yang tak pernah hilang dari sorotan mata wanita di dunia. Ia membuat banyak wanita iri dan cemburu dengan gaya hidupnya yang glamour dan juga bergelimang harta. Janda dua anak ini tak hanya kerap tampil modis dengan barang branded-nya, namun juga masih terlihat awet muda kendati umurnya hampir setengah abad.

Baca Juga : Deretan Tas Hermes Nagita Slavina, Terbanyak Se Indonesia

Mengintip kekayaan dari Jamie Chua memang tak pernah ada puasnya. Ia memiliki segala macam barang dengan merk ternama. Kabarnya pula, ia memiliki sebuah lemari yang berisi 200 Tas Hermes milik pribadinya. Wow, penasarankan dengan lemari, tas mewah, dan isi rumah Jamie Chua? Yuk simak berita di bawah ini.

Lemari Mewah dengan 69 Pintu

Lemari Mewah dengan 69 Pintu
Lemari Mewah dengan 69 Pintu [image source]
Selama ini, Jamie Chua bukan hanya sering tenteng tas mewah saja. Namun, ia menjadi salah satu pemilik tas Hermes terbanyak di dunia. Mungkin banyak orang bertanya-tanya di mana wanita cantik ini menyimpan koleksi tasnya. Yap, ternyata Jamie memiliki sebuah lemari kaca khusus untuk tas yang memiliki 69 pintu. Wow.

Berisi 200 Hermes Dengan Harga Fantastis

Berisi 200 Hermes Dengan Harga Fantastis
Berisi 200 Hermes Dengan Harga Fantastis [image source]
Menjadi Ratu Hermes sejagat, tentu jumlah tas Hermes yang ia miliki berjumlah ratusan. Tepatnya lebih dari 200 Hermes bersarang dalam lemari mewahnya itu. Belum lagi tas-tas kecil yang ia gantung di sekitar lemari. Kabarnya jumlah tas yang dimiliki oleh mantan istri  Nurdin Cuaca ini melebih jumlah tas milik Victoria Beckham. Bahkan harga untuk per tas berkisar $1000 hingga $150.000.

Perhiasan Mewah Dengan Ragam Merk Terkenal

Perhiasan Lucu Merk Ternama
Perhiasan Lucu Merk Ternama [image source]
Dalam kamar khusus yang ia gunakan untuk menyimpan barang branded-nya tersebut, Jamie ternyata juga menyimpan banyak sekali perhiasan-perhiasan mewah. Dari mulai kalung, anting, cincin, jam tangan, gelang hingga gantungan pun terkumpul jadi satu dalam sebuah lemari yang lebih kecil dan terbuat dari kaca. Pun jumlahnya sangat banyak, ia terlihat rajin menata, sehingga nampak rapi dan tertata. Next

Apakah Kamu Setuju?