January 5, 2024

Bagi sebagian orang mengeluarkan uang hingga miliran rupiah hanya untuk membeli tas adalah suatu hal yang berlebihan. Namun bagi Syahrini, pesohor kaum sosialita, justru ia bukan hanya bisa bergaya, namun juga berbisnis dengan mengoleksi tas branded sekelas Hermes.

Jumlah tas branded yang dimiliki Syahrini pun sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Mulai dari yang harganya ratusan bahkan hingga miliaran rupiah. Seperti beberapa tas berikut ini.

1. Birkin Tangerine Ostrich

Tas cantik berwarna orange ini adalah keluaran Hermes yang dibanderol dengan harga $29,950 atau setara dengan Rp. 400 juta. Syahrini memadukan tas ini dengan aksesoris boneka yang lucu abis.

2. Birkin Porosus Crocodile Alligator Palladium

Saat bertandang ke luar negeri, Syahrini sepertinya juga tak mau jauh-jauh dengan tas brandednya. Misalnya saat ia bertandang ke Amerika beberapa waktu yang lalu, ia terlihat mebawa tas Hermes Birkin Porosus Crocodile berwarna hitam yang harganya lebih dari Rp. 700 juta.

3. Birkin Bleu Electrique Crocodile

Tas Hermes Birkin Bleu Electrique Crocodile yang ditenteng Syahrini ini begitu berkilau dengan warna birunya. Hermes membanderol tas ini dengan harga sekitar Rp. 680 juta.

4. Birkin Crocodile Hijau

Tak puas dengan warna biru, Syahrini juga memiliki Birkin Crocodile warna hijau. Syahrini terlihat membawa tas tersebut saat bertandang ke Singapura beberapa waktu yang lalu. Saat itu ia ditemani sahabatnya Caren Delano.

 

5. Kelly Sellier 20 Cm

Syahrini juga memiliki Hermes Kelly versi lebih kecil yang ukurannya sekitar 20 cm. Tas seperti ini pernah digunakan Syahrini saat berada di las Vegas. Sedangkan untuk harga, Kelly jenis ini dihargai sekitar Rp. 200 juta.

6. Kelly Epsom

Hermes Kelly Epsom yang ditenteng Syahrini ketika berkunjung ke Barcelona ini dibanderol dengan harga mencapai Rp. 500 juta. Syahrini memadukan tas tersebut dengan baju berwarna pink, ia jadi makin terlihat cantik dan memesona.

7. Birkin Ostrich Warna Beige

Yang baru-baru ini menyita perhatian adalah tas Hermes Birkin Ostrich milik Syahrini yang berwarna Beige. Ketika pergi liburan ke Eropa nampak ia menggunakan tas ini. Tas jenis ini sudah cukup langka karena tidak diproduksi lagi, harga bekasnya saja sekitar Rp. 772 juta.

Itulah beberapa tas hermes milik Syahrini. Begitu mewah sekaligus cetar membahana bukan? Tak mau disebut pamer, Syahrini juga mengaku jika ia mengoleksi tas-tas tersebut untuk investasi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *