March 29, 2024

Berita Artis – Publik mungkin heran dari mana seorang Syahrini mendapatkan uang banyak hingga kerap liburan keliling Eropa. Tak hanya itu, ia juga mengenal banyak sekali orang-orang kalangan atas baik di Indonesia maupun di luar negeri. Belum lagi dengan barang-barang brandednya yang pastinya berharga selangit.

Tak mau ambil pusing dengan pertanyaan-pertanyaan tak penting dari publik, Syahrini kembali pamer tas mewah merek Hermes yang sudah menambah koleksi tas brandednya. Nah, penasaran kan dengan tas mewah milik Princess syantieek satu ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Melangkah Manja, Princess Syahrini Pamer Hermes Birkin RoseĀ Scheherazade Baru

Melangkah Manja, Princess Syahrini Pamer Hermes Birkin Rose Baru
Melangkah Manja, Princess Syahrini Pamer Hermes Birkin Rose Baru [via instagram]
Setelah sukses menggelar konser mewah untuk album terbarunya, Syahrini yang kembali liburan ke tanah Eropa pulang membawa tas Hermes baru, Birkin 30 cm Rose Scheherezade GHW Shinny Niloticus, Hermes warna merah bunga mawar tersebut ia tenteng dengan cantiknya untuk berangkat kerja. “Melangkah Manjahh Di Jakartaahhh ?? Sebelum Melaju Kembali Kenegarah Singaaahh ??#PrincesSyahrini #Work #Onduty#AuntyIncessInJakarta“. Tulis keterangan dalam Ā foto tersebut.

Foto Manja Dengan Hermes Baru dengan Tumpukan Koper Pribadi

Foto Manja Dengan Hermes Baru dengan Tumpukan Koper Pribadi
Foto Manja Dengan Hermes Baru dengan Tumpukan Koper Pribadi [via instagram]
Tak ada sensasi bukan Syahrini namanya. Pulang dari liburan ke Eropa, Syahrini masih saja pose syantiek dengan koper-kopernya di lobi bandara. Kali ini, foto manja Syahrini tak kalah fenomenalnya dengan foto-foto manja lain. Yap, mantan teman duet Anang Hermansyah ini berfoto dengan tumpukan koper pribadi yang cukup banyak. Tak lupa, Syahrini juga memamerkan Hemes Birkin barunya di atas tumpukan koper.

Mempesona Dengan Tas Dan Gaun Hermes Baru Yang Cetar Membahana

Mempesona Dengan Tas Dan Gaun Hermes Baru Yang Cetar Membahana
Mempesona Dengan Tas Dan Gaun Hermes Baru Yang Cetar Membahana [via instagram]
Tak kalah menariknya dengan tas bikin pertama, Syahrini juga pamer tas hermes birkin baru yang ia padukan dengan gaun warna pink. Tas mewah yang ditenteng oleh tante dari Raja dan Ratu ini pun tak kalah mahal dari tas sebelumnya. Belum lagi harga gaun mewah yang ternyata juga produksi barang branded asal Prancis ini. Wow.

Reuni Bersama The Purwadi Ladies, PrincessĀ Terlihat Fresh Dengan Tas Birkin Biru Baru

Princess Terlihat Fresh Dengan Tas Birkin Biru Baru
Princess Terlihat Fresh Dengan Tas Birkin Biru Baru [via instagram]
Sebelum hari valentine kemarin, Syahrini sempat terbang ke Singapure untuk reuni dan makan malam bersama dengan anggota keluarga Purwadi. Dalam acara tersebut, sang Princess tampil kece bak anak remaja dengan setelan kemeja putih dengan rok pendek biru. Senada dengan warna roknya, wanita 33 tahun ini juga menenteng tas hermes Birkin biru yang membuatnya telihat segar. Setujukan?

Bukti Wanita Sosialita, Syahrini Pamer Tas di Atas Lautan Salju

Berkelas, Syahrini Mainan Salju Dengan Tas Mewah
Berkelas, Syahrini Mainan Salju Dengan Tas Mewah [via instagram]
Sisa foto liburan Syahrini di Swiss Januari kemarin masih meninggalkan cerita-cerita epik yang patut di baca oleh banyak orang. Selain sempat terpeleset manja di atas salju, rupanya wanita cantik satu juga sempat mengabadikan moment bermain salju. Buktikan jadi wanita sosialita sejati, Syahrini bermain salju dengan menenteng tas Kelly yang baru ia beli. Bahkan, pelantun tembang Sesuatu ini juga menaruh tas mewahnya ditumpukan salju.

Nah, itulah tadi tas-tas baru milik Syahrini yang harganya mencapai ratusan juta hingga miliaran. Well, iri kan dengan kekayaan penyanyi cantik satu ini.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *