Seleb Indonesia

Kehujanan, Syahrini Bungkus Tas Hermes Ratusan Jutanya Dengan Plastik

Oleh -

Bukan Syahrini kalau tidak menarik perhatian. Artis dengan cara bicara centil yang satu ini tidak henti-hentinya memberi kejutan pada penggemarnya. Jargon-jargon yang langsung menjadi trend juga gaya manjanya yang selalu menghibur untuk disaksikan.

Syarini terlihat sedang menikmati liburannya berkeliling Eropa. Dari beberapa foto yang diunggahnya, ia tampak sedang mengunjungi beberapa kota di sana. Liburan ini ditujukan sebagai reward Syahrini pada diri sendiri atas keberhasilan konser Dream Bignya beberapa waktu lalu. Di setiap foto yang diunggahnya, ia tak lupa mencantumkan hashtag #HolidayManjaAfterWorkHardPlayHard.

Syahrini Goes To Europe
Syahrini Goes To Europe (via Instagram)

Syahrini dikenal sebagai artis yang tak pelit pada keluarga maupun asisten-asistennya. Sering terlihat Syahrini memboyong keluarga besarnya untuk berlibur. Kali ini, Syahrini tidak lupa mengajak sekrestarisnya untuk ikut menikmati Eropa setelah bekerja keras mensukseskan Konser Dream Big-nya. Hmmm, keren, ya.

Seperti biasa, penampilan Syahrini selalu menjadi penarik perhatian bagi kalangan pecinta fashion. Syahrini dengan gaya centilnya, selalu sukses membuat iri wanita-wanita dengan koleksi tas dan sepatunya yang selalu up to date. Tentu saja dengan harga selangitnya. Seperti liburan kali ini, Syahrini terllihat sedang memamerkan baby birkin barunya. Pada satu foto, Syahrini terlihat menunjukkan tas Hermes Birkin Ostrich warna beige-nya.

Syahrini Pamer Birkin Barunya
Syahrini Pamer Birkin Barunya (via Instagram)

Berapa sih harga tas Hermes Birkin Ostrich seperti punya Syahrini ini? Ada yang menyebutkan bahwa tas Hermes ini sudah tidak diproduksi lagi dikarenakan bahannya dari kulit binatang. Jika ingin memesan pun harus rela menunggu dari 6 bulan hingga 2 tahun, sampai akhirnya pihak Hermes memberi kabar bahwa tas sudah siap diantar. Tas secondnya saja, model Birkin Ostrich ini bisa mencapai $56.000 atau setara Rp. 772 juta. Wow.

Lagi-lagi Syahrini dengan gaya centilnya mengundang followernya untuk tertawa. Rupanya Eropa saat ini sedang musim hujan juga. Terlihat dari salah satu foto yang diunggahnya, Syahrini tengah berjalan dengan sekretarisnya di salah satu kota yang masih basah karena hujan. Yang menarik perhatian adalah Syahrini membungkus tas Hermes yang dijinjingnya dengan plastik.

Syahrini Membungkus Tasnya Dengan Plastik
Syahrini Membungkus Tasnya Dengan Plastik (via Instagram)

Rainy Day In Bruxelles But Still Glad Be Back Visiting My Little Budy ‘Manneke Pis’ (Dan Miss Herbal 2016 @si_rhein Manjaaa Dgn Suasannah inieehh ?? Dan Anak Burung Unta pun Twrbungkus manjaahh Oleh Selimut plastiknyaaah?) #PrincesSyahrini tulis Syahrini. Next

Apakah Kamu Setuju?