January 7, 2024

Artis cantik yang kini menjadi istri sah Raffi Ahmad ini memang terlihat sederhana di tiap kesempatan. Dari mulai baju, wanita yang tengah berumur 27 tahun ini tak pernah kelihatan glamour dan selalu berdandan sewajarnya.

Baca Juga : Super Mahal, Koleksi Tas Taylor Swift Jamin Bikin Wanita Kepingin

Namun, siapa sangka jika artis yang memulai karier menjadi bintang iklan ini ternyata memiliki jumlah kekayaan yang fantastis. Tak hanya rumah, tas yang biasa Gigi tenteng saja berharga ratusan juta. Waaaah, seperti apa tas Gigi yang berharga super mahal ini? Berikut ulasannya.

1. Hermes Gold Togo Kelly

Selain Syahrini yang menjadi ratu Hermes Indonesia, Gigi juga dikenal sebagai wanita Indonesia yang gemar mengkoleksi tas merek Hermes. Salah satu tas yang menjadi kesayangan ibu Rafathar ini adalah Hermes Gold Togo Kelly.

Gigi Memakai Hermes Gold Togo Kelly
Gigi Memakai Hermes Gold Togo Kelly [via instagram]
Tas buatan pengrajin Prancis ini memiliki harga yang cukup fantastis yaitu $ 18500 atau setara dengan 252 juta. Wah, bisa-bisa kita jual tanah dulu nih, sebelum kembaran tas dengan Gigi.

2. Hermes Kelly Sellier

Dari mulai menjalani karir di jagat hiburan, Gigi dikenal sebagai artis yang multitalenta. Ia juga pernah menjadi nominator pemeran utama terbaik pada FFI 2005. Selain menjadi artis, ia juga menekuni pemroduksian film seperti ibunya.

Berpose dengan tas Hermes Kelly Sellier
Berpose dengan tas Hermes Kelly Sellier [ via instagram ]
Berkat kerja kerasnya, Gigi banyak mendapatkan penghasilan di usia muda. Tak heran jika barang branded seperti tas Hermes Kelly Sellier menjadi tentenganya. Bahkan banyak tas yang tidak lebih berharga 306 juta ini menjadi koleksinya.

3. Hermes Constance 18 Rose

Kesuksesannya menjadi Produser Eksekutif di Frameritz Production lebih dari lima tahun, masih membuat gigi tampil dengan sederhana. Tak jika melirik harga barang yang menempel pada tubuhnya pasti bakal terkaget-kaget.

Gigi denganHermes Constance 18 Rose
Gigi dengan Hermes Constance 18 Rose [instagram]
Seperti tas Hermes Constance 18 Rose miliknya. Tas yang terlihat simple ini memiliki harga mencapai 185 juta. Wah, tentu harus menjual mobil atau rumah dulu jika orang biasa yang membelinya.

4. Hermes Swift Mini Constance Orange H

Tas Hermes Swift Mini Constance Orange H ini sepertinya menjadi salah satu tas kesayangnga Gigi. Meski dalam keadaan hamil Rafathar, ia terlihat masih menggunakan tas Hermes orange yang imut dan lucu ini.

Tas hermes lucu di masa kehamilan Gigi
Tas hermes lucu di masa kehamilan Gigi [via instagram]
Melihat Gigi mengenakan tas berharga 174 juta ini, nampak sangat imut dengan perut buncitnya. Wah, masih tetap sederhana ya, meski memakai barang bermerk dan berharga mahal.

5. Hermes Lindy

Tak terbiasa pamer kemewahan, dari dulu wanita berdarah Jawa, Manado, Minang ini dikenal sebagai orang yang rendah hati. Namun, siapa saja bisa shock melihat harga dari tas yang dipakai Gigi di foto ini.

Hermes Lindy milik Gigi
Hermes Lindy milik Gigi [via instagram]
Tas Hermes Lindy ini memiliki harga 100,7 juta. Tak hanya mahal, tapi juga bisa membuat kantong kita kering kerontang selama bertahun-tahun.

Baca Juga : Deretan Sepatu Mahal Milik Nagita Slavina, Bella Shofie Kalah Telak!

Selain Hermes, ternyata Gigi juga banyak mengkoleksi tas merek Channel, YSL, Celine bahkan Victoria Becham. Wah, meski memiliki kekayaan super banyak, Gigi tetap rendah hati dan tidak sombong yah. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *