January 5, 2024
Hermes

Hermes

Tas bermerek sepertinya sudah menjadi sebuah keharusan bagi sederet perempuan yang ingin disebut bagian dari golongan sosialita. Demi mendapatkan predikat tersebut, Tak sedikit para perempuan yang rela membeli tas seharga satu unit rumah atu mobil mewah.

Seperti beberapa wanita berikut ini mereka memang terdiri dari berbagai latar belakang profesi. Tapi meski begitu, mereka memiliki pandangan yang sama bagaimana berpenampilan ala sosialita. Dan salah satu jawabannya adalah tas mewah. Penasaran siapa saja wanita di belahan bumi ini yang memiliki tas seharga miliaran rupiah? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Syahrini

Tas Hermes Putih
Tas Hermes Putih [via instagram]
Apa yang akan Anda lakukan jika memiliki tas segharga miliaran misalnya saja tas Hermes Himalayan yang dibandrol mencapai 2 Miliar? Pasti Anda akann menjaganya dengan baik dan menggunakannya untuk pergi ke acara-acara mewah pula. Tapi berbeda dengan Syahrini, ia justru membwa tas miliran miliknya ke pasar. Di pasar tersebut, Syahrini sedang melakukan syuting video klip. Ia menggunakan gaun indah lengkap dengan menenteng tas Hermes Himalayan yang berisi sayur. Ya, sayur. Sayang banget kan, tas semahal itu tapi digunakan untuk tempat sayur?

2. Angel Lelga

Angel Lelga
Angel Lelga [via instagram]
Jangan salah, Angel Lelga ini sudah lama lho melirik tas bermerek kelas Channel seperti Hermes. Jumlah tas miliknya pun tidak hanya satu atau dua buah saja, tapi sudah puluhan. Bahkan ada yang harganya  sampai lebih dari satu miliar. mantan istri Rhoma Irama itu juga pernah tersangkut kasus penipuan tas hermes yang terjadi pada Margaret Vivi.

3. Jamie Chua

Jamie Chua
Jamie Chua [via instagram]
Hermes juga ada ratunya lho. Di indonesia sendiri sampai saat ini untuk urursn tas branded, masih belum ada yang mengalahkan Jamie Chua. Sosialita yang juga sahabat Syahrini tersebut digadang-gadang memiliki tas Hemes terbanyak di Asia Lho. Tas-tas koleksinya itu juga ada yang harganya miliaran karena dibuat dengan kulit buaya.

4. Diana Safira

Diana Safira [via instagram]
Diana Safira [via instagram]
Wanita yang beken di instagram dan sosial media lain ini juga merupakan teman sosialita para artis kondang di negeri ini. Salah satu yang dekat dengan hijabers super mewah ini adalah Olla Ramlan. Di dunia maya, Diana terkenal sebagai wanita sosialita yang memiliki tas Hermes mewah seperti Birkin Himalayan Crocod yang harganya selangit.

5. Maia Estianty

Maia Estianty dan Hermes Himalayan
Maia Estianty dan Hermes Himalayan

Baru-baru ini Maia Estianty terlihat menenteng tas mewah bermerek Hermes Birkin Himalayan seperti yang dimiliki oleh Syahrini dan Angel Lelga. Para netizen pun memuji gaya fashion ibu dari Al, el dan Dul tersebut sebagai salah satu sosialita cantik. Tas miliknya juga sempat dibanding-bandingkan dengan tas Hermes milik Mulan yang harganya jauh lebih murah dibanding milik Maia.

6.  Kim Kardashian

Kim Kardashian
Kim Kardashian [image source]
Dari belahan bemi lain juga tak kalah banyak para wanita yang menganggap penting sekali memiliki tas dan barang-barang bermerek  guna mengukuhkan status mereka sebagai sosilita nomor wahid. Salah satunya adalah Kim Kardashian. Dalam beberapa kesempatan saat ia menghadiri berbagai acara, nampak ia menenteng tas Hermes Birkin Himalayan. Kim begitu anggun dan terilihat makin seksi.

7. Victoria Beckham

Victoria Beckham
Victoriaa Beckham [image source 1, 2]
Istri dari pemain bola David Beckham ini juga termasuk nomor satu soal tas bermerek. Ia rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mengkoleski tas dengan harga miliaran. Dengan menenteng  tas Hermes yang selalu ia padukan dengan busna yang sedang dipakai, Victoria tampil begitu cantik dan mempesona.

Itulah beberapa wanita yang memiliki tas bermerek degngan harga miliran rupiah. Setipa orang tentu bebas memiliki hobi apapun termasuk hobi mengkoleksi tas mewah. Yang terpenting adalah tidak menjadikan kemewahan segala-galanya. Karena seperti yang kita tahu, bahwa harta dan kemewahan itu hanyalah titipan Tuhan.

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *