January 5, 2024

Tas Hermes Anggun C Sasmi

Bukan artis namanya kalau tak bergelimang harta. Beberapa artis menunjukkan kesuksesannya dengan membangun bisnis di mana-mana. Contohnya saja Nikita Willy, artis muda yang dikenal bermain di puluhan sinetron ini lebih memilih menghabiskan uangnya dengan menanamkan investasi di berbagai bidang bisnis. Properti, hingga berlian, semuanya dilibas oleh artis muda satu ini.

Beberapa artis menunjukkan kesuksesannya dengan memanjakan diri. Salah satu caranya adalah dengan menghadiahi diri barang-barang mewah dengan harga yang wah. Anggun C. Sasmi, merupakan salah satu artis tanah air yang karirnya sudah diakui skala internasional ini termasuk dalam deretan yang suka memanjakan diri dengan barang-barang mewah, seperti tas Hermes. Seperti yang diketahui, tas Hermes kini seakan menjadi patokan tentang kekayaan seseorang. Ternyata, Anggun juga memiliki berbagai tas Hermes, lho. Intip yuk koleksinya.

1. Bisa Dibuat dalam Banyak Gaya

Heritage Special Hermes Anggun C Sasmi
Heritage Special Hermes Anggun C Sasmi

Sudah bukan rahasia, wanita tak akan pernah puas dengan tas atau sepatu. Anggun memilih Hermes Kelly Dance yang bisa digunakan sebagai tas pinggang, selempang, bahkan clutch. Tas milik Anggun ini harganya mencapai 191 juta rupiah. All in one, ya.

2. Kecil Namun Cantik

Hermes Craft Kelly Anggun
Hermes Craft Kelly Anggun

Jangan pernah meremehkan barang-barang kecil. Si kecil satu ini harganya juga bikin kaget. Untuk memberikan sedikit warna pada penampilannya yang memakai serba putih, Anggun memilih menenteng Hermes Kraft Swift miliknya yang seharga 230 juta rupiah.

3. Tentengan yang Super Anggun

Hermes Kelly Cut Anggun C Sasmi
Hermes Kelly Cut Anggun C Sasmi

Untuk menghadiri suatu pesta, tak perlu tas yang terlalu besar, bukan? Kali ini Anggun terlihat sangat menawan dengan long dress hitam yang sempurna dengan bulu-bulu coklat. Anggun menambahkan clutch Hermes Kelly Cut yang seharga 256 juta rupiah. Sempurna!

4. Menawan dengan Merah

Hermes Red Birkin Anggun C Sasmi
Hermes Red Birkin Anggun C Sasmi

Ini nih Hermes favorit para artis. Apalagi kalau bukan Hermes Birkin? Anggun C Sasmi juga nggak mau ketinggalan. Dalam beberapa kesempatan, Anggun terlihat menenteng Hermes Birkin Red Epsom yang harganya mencapai 256 juta rupiah. Siap-siap menawan dengan merah, ya.

5. Main Warna Baju dengan Hermes sepertinya Seru Juga, ya.

Hermes Grey Birkin Anggun
Hermes Grey Birkin Anggun

Warna abu-abu bisa bilang seperti hitam dan putih yang ke dua. Warna abu-abu bisa terlihat cocok dengan warna apa saja. Birkin Grey Hermes sama sekali tak boleh terlewat bagi pecinta fashion. Seperti yang lainnya, rasanya ada yang kurang jika belum memiliki Hermes Birkin yang hits ini. Pilihan Anggun jatuh pada Hermes Grey Birkin yang harganya mencapai 294 juta rupiah.

6. Hermes Hitam Memang Wajib Punya

Black Kelly Hermes Anggun C Sasmi
Black Kelly Hermes Anggun C Sasmi

Hitam memang cocok disandingkan dengan warna apa saja. Namun, tak ada salahnya memakai tas dan dress dengan warna hitam, kok. Anggun ternyata juga mempunyai Hermes Kelly warna hitam yang terlihat menawan di tangannya. Hermes Anggun yang ini harganya mencapai 504 juta rupiah.

7. Himalayan Croco yang Super Mahal

Birkin Himalaya Croco Hermes Anggun C Sasmi
Birkin Himalaya Croco Hermes Anggun C Sasmi

Croco Himalayan merupakan Hermes super mahal yang hanya dibuat dalam jumlah terbatas. Ini nih yang paling mahal. Anggun ternyata salah satu pemilik Birkin Himalayan Croco yang super mahal dan langka itu. Berapa? Birkin Himalayan ini harganya mencapai 1,48 miliar rupiah. Wow!

Well, sudah lihat kan? Ternyata Anggun juga pecinta Hermes seperti Syahrini, dan juga Jamie Chua, nih. Bagaimana, Hermes Anggun yang mana nih favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *