March 29, 2024

Berita Selebritis – Segala hal tentang Syahrini bisa dibilang cetar membahana. Mulai dari karirnya, usahanya, bahkan sampai gaya hidup sosialitanya itu yang ulala bikin ngiri siapa pun yang melihat. Dengan hasil jerih payahnya sebagai artis, Syahrini tak hanya bisa keliling dunia, tapi juga membeli barang-barang mewah.

Salah satu yang menjadi sosrotan saking banyakanya adalah koleksi tasnya. Syahrini sering tampil dengan menenteng tas dari berbagai brand terkenal. Bentuk dan ukuran serta harganya juga beragam dan pastinya bikin kamu terekejut. Penasaran dengan koleksi tas Syahrini? Berikut informasinya.

1. Koleksi Tas Mahal Dior

 

Syahrini memang tak mau tanggung-tanggung untuk urusan tas. Kebanyakan miliknya datang dari brand-brand terkenal dunia. Syahrini juga begitu meperhatikan baju yang ia pakai dengan tas yang ia tenteng. Seperti dalam foto ini dengan style santai Syahrini menenteng tas keluaran Dior yang dihargai lebih dari Rp. 29. juta.

2. Paduan Hijab Cantik Dengan Tas Hermes Menawan

Syahrini juga tak jarang tampil berhijab. Seperti dalam foto ini contohnya baju yang ia pakai begitu anggun. Dan yang tak kalah menarik perhatian tentu saja adalah tas Hermesnya yang dibanderol dengan harga mencapai Rp. 240 juta.

3. Serba Putih Lengkap Dengan Hermes Putih Ala Syahrini

Berfoto dengan salah 1 kawan sosialitanya, Syahrini nampaknya sedang mengusung tema putih. Tema serba putih ala Syahrini dan juga sang sahabat semakin lengkap dengan tas Hermes Birkin dengan harga Rp. 185  juta.

4. Selfie Manja dengan Sherina, Tasnya Juga Menarik Perhatian

Saat bertandang ke Jepang beberapa waktu yang lalu, Syahrini bertemu dengan Sherina. Tentu keduanya tak akan melewatkan kesempatan untuk berselfie bersama. Dan inilah fotonya, dua penyanyi Indonesia itu cantik dan yang ditenteng pun juga tak kalah cantik. Syahrini membawa Hermes Birkin yang harganya Rp. 118 juta.

5. Tas Mini dari Chanel Mendukung Tampilan Syahrini

 

Selain Hermes yang gaya dan harganya bisa begitu wah. Ada juga brand lain yang juga menjadi favorit Syahrini. Brand itu adalah Chanel. Salah satu tas dari brand ini yang dimiliki oleh Syahrini adalah Chanel kecil warna putih dengan patokan harga mencapai Rp 39,4 juta.

6. Warna Hitam Pun Tampak Elegan Yah!

 

Model tas Chanel ini sama seperti tas Syahrini sebelumnya perbedaan mencoloknya terletak pada warna. Jika yang warna putih dibandrol dengan harga mencapai Rp. 39,4 juta. Untuk memiliki Chanel warna hiam ini Anda harus mengeluarkan uang hingga Rp. 66 juta.

7. Punya Banyak Hermes, Syahrini Sah Jadi Sosialita

Hermes adalah brand asal Perancis yang saat ini banyak diburu oleh para pecinta tas mahal. Salah satu yang jadi kolektornya adalah Syahrini. Ia memiliki banyak tas Hermes mulai dari yang puluhan juta hingga ratusan juta. Seperti Hermes Kelly ini misalnya, pihak Hermes mematok harga hingga Rp. 89,7 juta.

8. Syahrini Punya Tas Seharga Rumah Mewah

Hermes milik Syahrini ini harganya memang selangit dan setara dengan satu rumah mewah. Karena saat ini untuk mendapatkan barang langka tersebut, Anda harus punya uang hingga lebih dari Rp. 2 miliar.

Itulah beberapa tas milik Syahrini yang harganya selangit. Bikin melongo memang, namun harga tersebut memang sebanding dengan kemewahan yang dipancarkan oleh tas tersebut. Dengan tas-tas itu Syahrini makin terlihat cetar bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *