Seleb Indonesia

Bikin Geger, Ternyata Satu Postingan IG Syahrini Senilai Rp 150 Juta!

Oleh -

Kontroversi sepertinya tak pernah lepas dari sosok Syahrini. Dan kehebohan baru ini muncul saat Syahrini menjadi saksi dalam persidangan kasus penipuan umroh First Travel hari Senin (2/4) kemarin.

Sebelumnya, bagian keuangan First Travel yakni Atika Adinda Putri menyebutkan kalau ada biaya yang mengalir untuk memberangkatkan Syahrini dan rombongannya yang berjumlah 13 orang pada Maret 2017.

Mantan Corporate Secretary First Travel yakni Regiana Azachira juga memberikan saksi kalau Syahrini dan keluarga besarnya mendapat tiket pesawat gratis dan paket umrah plus ke Turki. Tak main-main, First Travel menggelontorkan dana senilai satu miliar rupiah untuk Syahrini. Syahrini sendiri disebut hanya melakukan pembayaran di luar paket umrah plus senilai Rp 190 juta, seperti dilansir Kompas.

Atas kesaksian dua mantan pekerja First Travel, Syahrini pun membantah bahwa dirinya menerima uang endorsement. “Perlu saya luruskan. Saya hitung sekali postingan Instagram, saya dapat untung Rp 150 juta. Jadi brand ambassador Rp 1 miliar. Ketika posting yah itu benefit dari MOU yang harus saya penuhi. 12 orang berangkat reguler. Jadi tidak betul saya menerima satu perak pun dari dana satu miliar rupiah lebih itu,” ungkap Syahrini seperti dilansir Tribun News.

Tentu saja tarif postingan iklan di Instagram Syahrini ini langsung sukses membuat gempar warganet. Banyak sekali sindiran yang ditujukan kepada pelantun Sesuatu itu. Bahkan beberapa sampai menyindir kelakuan Syahrini yang asyik foto di monumen pembantaian tragedi Holocaust Nazi di Jerman beberapa waktu lalu.

@andinismayani: Aku kaget. Syahrini harga 1 post endorse di ig 150juta. 150 jutaaaaaaaa cooooyyyyyyy

@kidamhady: gajiku selama setahun masih kalah sama 1 kali post ig endorse syahrini, 150jt/post wooow haha

@Okie_17: Sore pak @DitjenPajakRI , tadi di Persidangan, syahrini mengaku pendapatan dari endorse tiap iklan di IG dia per 1 posting itu 150 juta, itu kena pajak gak ya dia? Sedang di IG dia banyak post endorse’an. Trima kasih pakk

@nilaaksm: sekali Syahrini posting di IG bisa biayain hidup lo lo lo semua sembilan bulan! Camkan itu! Kalian nggak perlu pinter tapi cuma butuh hoki atau setidaknya nggak perlu tahu soal Holocaust Nazi buat dapet duit

Bagaimana menurutmu mengena sekali tarif postingan Syahrini di Instagram? Apakah ini terbilang berlebihan untuk selebritis seperti Syahrini yang dianggap minim prestasi? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page