Seleb Indonesia

Ini Jawaban Cut Tari Ditanya Soal Mantan Suami

Oleh -

Artis cantik Cut Tari belum terlihat menggandeng pria lain sebagai teman hidupnya setelah bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata pada tahun 2014 silam. Dia kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron dan menjadi presenter di sejumlah acara on air dan off air. Meski begitu, dirinya seringkali muncul sendirian di berbagai acara selebritis.

Ibu satu anak itu lebih memilih mengurus rumah tangga dan anaknya, Sidney. Sesekali, Tari buka suara tentang pertumbuhan anaknya dan betapa dia senang menjalani hidup sebagai seorang single parent. Namun banyak juga yang penasaran, seperti apa hubungan Tari dan Yusuf pasca bercerai. Lantas masihkah wanita berdarah Aceh ini menjalin silaturahmi dan berkomunikasi dengan sang mantan suami?

Wanita yang sudah tiga tahun menyandang status janda itu mengatakan bila hubungannya dengan sang mantan suami masih tetap baik-baik saja hingga saat ini. “Ya ampun, pokoknya baik-baik aja dong,” tutur Cut Tari saat ditemui di lokasi syuting sinetron terbarunya, Nam Center Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Cut Tari via kompas
Cut Tari via kompas

Ketika ditanya, apakah mantan suaminya itu masih terus menunaikan kewajiban memberi nafkah, peryataan tegas terlontar dari artis peran berusia 38 tahun tersebut. Tidak sebatas menjalin hubungan baik, Yusuf juga diklaim tetap menjalankan tanggung jawabnya kepada putri mereka yang kini berusia delapan tahun. ” Gila ya pertanyaannya. Kan namanya bapak. Masihlah (menafkahi). Udah ah,” jawabnya lagi seraya tertawa.

Pernikahan Cut Tari dan Yusuf Subrata dikaruniai seorang putri bernama Sidney Azkassyah Yusuf. Namun anak ketiga dari empat bersaudara ini enggan membicarakan lebih jauh soal mantan suaminya. “Anakku baik. Seru sekarang ngurus anak, bisa main bareng, bisa jogging bareng. Udah ya, gue mau syuting dulu,” ucapnya singkat sambil berlalu pergi.

Cut Tari telah resmi bercerai dengan Yusuf Subrata 2014 silam. Hingga hari ini, Tari memang belum kunjung menggandeng pasangan barunya. Memang sempat ada beberapa nama pria yang diisukan tengah dekat dengan Tari. Salah satunya adalah Richard Kevin. Tapi presenter berusia 38 tahun itu tidak pernah berbicara terbuka soal hal tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?