Seleb Indonesia

Di Ulang Tahun ke 27 Tara Basro Ingin Hentikan Waktu

Oleh -

Selain Sherina, artis cantik Tara Basro juga baru saja berulang tahun yang ke 27 pada 11 Juni 2017 kemarin. Tara tampaknya juga tidak menggelar pesta di hari spesialnya tersebut.

Namun, ia mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya. Mereka memberikan sebuah kue tart simple dengan hiasan bunga warna-warni di atasnya. Ternyata pemberian tersebut sudah membuat Tara merasa sangat senang.

Ia pun memfoto kue tersebut dari berbagai sudut dan mengunggahnya ke instragram. Tara tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang telah mengirimkan kue untuknya. Selain kue tart, rupanya Tara juga mengunggah foto dirinya saat masih kecil.

Tara kecil sudah memiliki aura menarik seperti sekarang ini. Dengan tatapan tajam, ia menggenggam sebatang rokok di tangannya. Dalam foto tersebut ia menuliskan apa yang dulu dan kini ia pikirkan. Jika dulu ia ingin cepat beranjak dewasa, kini setelah berusia 27 tahun ia ingin menghentikan waktu saja.

“Dulu.. pengen banget cepet2 dewasa, minta difoto pake rokok ayah.. diem2 pake lipstick bunda.. maunya dibilang udh gede pokoknya. And here I am now, 27 years old thinking, If only I could freeze time ❄️❄️❄️ #thatminniemouseringtho #slickbackhair#turtleneck #hoopearrings #fasyun,” tulisnya.

Akibat kabar bertambahnya usia Tara, para penggemar pun melayangkan ucapan selamat ulang tahun melalui akun instagram pribadi wanita cantik itu. Banyak yang merasa kagum melihat Tara kecil karena sama berkharismanya dengan yang sekarang.

@permata_cherin “Happy birthday to you

@nayaanindita “HAPPY BIRTHDAY @tarabasro i wish you all the happiness in the world”

@makcikkkk “Happy bday kak tara yg kalo main film selalu bikin kagum❤

@jastutiherlinagultom “Happpy bday kak @tarabasro . Keren bgd deh pkoknya”

Kemampuan akting Tara Basro dalam bermain film memang udah nggak perlu diragukan lagi. Kharismanya selalu bikin penggemar terpesona setiap kali melihat. Selamat ulang tahun kak Tara, semoga semakin kece ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out