Seleb Indonesia

Tara Basro Terpilih Menjadi Co-Host The Amazing Race Asia

Oleh -

Artis peran Tara Basro terlibat dalam The Amazing Race Asia Season 5 yang rencananya akan ditayangkan pada Oktober 2016 di AXN. Pemain film 3 Srikandi ini didaulat menjadi co-host dalam program seri petualangan yang melibatkan sebelas tim dari tujuh negara di Asia itu. Tara akan mendampingi host Allan Wu pada beberapa babak perlombaan.

Kemunculan Tara pada The Amazing Race Asia Season 5 menandakan untuk pertama kalinya keberadaan rekan pembawa acara dalam seri petualangan ini. Perempuan berusia 26 tahun ini merasa senang dapat tergabung sebagai co-host dalam acara tersebut. Pasalnya, selama ini, dirinya hanya melihat seri petualangan tersebut melalui layar kaca televisi.

Tara tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan terlibat dalam The Amazing Race Asia Season 5. “Senang sekali tentunya. Selama ini cuma bisa nonton aja di televisi. Dengar soal programnya, specially, awesome. Saya juga bersemangat untuk terlibat bersama Allan dan peserta di The Amazing Race Asia. Saya selalu menyukai acara ini,” kata Tara Basro di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7).

Tara Basro via kompas
Tara Basro via kompas

Selain itu, Tara juga mengaku membawa satu misi khusus untuk program seri petualangan The Amazing Race Asia Season 5. Misi Tara itu akan semakin mudah dia lakukan. Pasalnya tahun ini, The Amazing Race Asia melakukan pengambilan gambar di lima lokasi berbeda di Indonesia, diantaranya dilakukan di Bali, Banyuwangi, Bandung. Tak hanya itu, pemain film A Copy of My Mind ini tak sabar melihat aksi 11 tim yang mewakili tujuh negara di Asia.

“Merupakan kesempatan yang luar biasa untuk mengenalkan beberapa destinasi pariwisata favorit saya di Indonesia kepada para tim. Salah satu hal yang saya senang, kebetulan semua orang tahu Amazing Race. Jadi opportunity mengenalkan Indonesia ke dunia. Sekarang saya punya kesempatan menyaksikan dan merasakan aksi peserta dengan lebih dekat,” ujarnya.

The Amazing Race Asia Season 5 ini rencananya akan mulai ditayangkan pada Oktober 2016 mendatang di saluran AXN. Akan ada 11 tim dari tujuh negara Asia. Indonesia diwakili oleh dua tim. Mereka adalah pemain gitar Rach dan pemandu acara pariwisata Vicky, sepasang sahabat bernama Louisa dan Treasuri. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?