fashion Seleb Indonesia

Tantri Namirah, Calon Adik Ipar Zaskia Mecca yang Nggak Kalah Modis

Oleh -

Dunia hiburan, selain menjadi gudang rejeki bagi para artis, juga menjadi tempat bertemunya dengan belahan jiwa. Tak jarang artis menemukan pasangan yang kemudian menjadi teman hidup di lokasi syuting. Akhirnya tercipta lah pasangan-pasangan sesama artis yang kehidupan cintanya nggak pernah membosankan untuk dibahas.

Tak hanya yang tua, artis-artis muda pun banyak yang menemukan kekasih hati dengan profesi yang sama. Hal serupa pun terjadi pada Haykal Kamil. Adik dari Zaskia Adya Mecca ini jatuh cinta pada Tantri Namirah, teman seprofesinya yang sudah dijalaninya selama dua tahun ini. Yuk, kenalan lebih dekat dengan calon adik ipar Zaskia Adya Mecca ini.

1. Lokasi Syuting Berbuah Cinta

Tantri Namirah dan Haykal Kamil
Tantri Namirah dan Haykal Kamil

Tantri Namirah ternyata sudah cukup lama menjalin kisah kasih dengan adik kandung dari artis Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil. Terhitung sudah dua tahun pasangan Tantri dan Haykal sepakat untuk bergandengan tangan dalam menjalani hari-hari mereka. Benih-benih cinta yang ada di antara mereka tumbuh saat keduanya sama-sama membintangi sitkom Sketsa. Hmm, cinta lokasi memang sudah biasa terjadi dalam lingkup artis-artis. Wah, tapi Tantri dan Haykal termasuk yang awet, nih.

2. Punya Gaya Fashion yang Cantik dan Unik

Gaya Fashion Tantri Namirah
Gaya Fashion Tantri Namirah

Tantri Namirah merupakan salah satu artis muda yang wajahnya kerap terlihat di berbagai judul FTV. Meski bukan peran utama, namun aura keartisan bisa terlihat jelas dalam diri Tantri Namirah. Salah satunya, gaya fashion Tantri Namirah yang selalu nggak biasa namun tetap kece ini lah yang membuat dirinya tetap sah disebut artis muda. Sebagai artis muda, Tantri berpenampilan sesuai dengan usianya dan tak terpengaruh artis belia kebanyakan yang menggandrungi baju seksi dan kosmetik terlalu dini.

3. Banting Setir dari Artis

Tantri Namirah juga seorang fashion designer
Tantri Namirah juga seorang fashion designer

Selain akting, ternyata Tantri Namirah juga mempunyai bakat lain, yaitu mendesain baju. Kemampuan yang dimiliki Tantri ini bukan main-main, Tantri bahkan digandeng Zaskia Adya Mecca untuk ikut merancang di dalam lini busana miliknya, Meccanism. Tak hanya itu, Tantri Namirah juga direkrut sebagai penata busana pada film layar lebar, Hijab. Ternyata, menggambar dan menciptakan baju sesuai dengan keinginannya membuat Tantri Namirah lebih bersemangat daripada kegiatan keartisannya. Meski begitu, Tantri masih setia dengan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tersebut.

4. Punya Bisnis Sendiri di Usia Muda

Bisnis Tantri Namirah, Namirah The Label
Bisnis Tantri Namirah, Namirah The Label

Pernah menjadi designer lini busana milik kakak dari kekasihnya yang bernama Meccanism, juga direkrut sebagai penata busana di sebuah film layar lebar, ternyata berhasil membuat Tantri Namirah berani melangkah lebih maju. Dengan pengalaman-pengalaman yang dimilikinya, Tantri memberanikan diri untuk membuat brand sendiri yang berisi baju-baju rancangannya. Lini busana yang kemudian diberi nama Namira The Label ini menawarkan baju-baju dengan model unik, edgy, dan dijamin nggak pasaran. Di usianya yang masih 26 tahun, hal ini sudah merupakan prestasi bagi Tantri dan patut ditiru oleh yang lainnya.

5. Pacaran Sambil Berkarya

Haykal Kamil dan Tantri Namirah pacaran sambil berkarya
Haykal Kamil dan Tantri Namirah pacaran sambil berkarya

Dua tahun bukan lah waktu yang sebentar bagi Haykal dan Tantri. Dalam kurun waktu tersebut, Haykal dan Tantri tak hanya bermain atau berkencan ke sana dan ke mari. Namun, pasangan muda ini juga berkarya bersama. Dalam film Hijab, di mana Tantri menjadi penata busananya, Haykal yang menjabat sebagai produser, tak bersikap sebagai kekasih. Dalam berkarya bersama, Haykal maupun Tantri pun bersikap profesional. Jika Tantri melakukan kesalahan, Haykal tak segan menegurnya.

Nah, gaya pacaran Haykal Kamil dan Tantri Namirah bisa banget nih dijadikan contoh bagi artis-artis muda lainnya. Pacaran sih boleh, asal tidak lupa belajar juga berkarya bersama. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?