Entertainment relationship Seleb Indonesia

Ternyata Ini Alasan Tanta Ginting Menikah Diam-diam di Amerika Serikat Dengan Model Cantik

Oleh -

Tanta Ginting rupanya diam-diam sudah berstatus sebagai suami dari sang kekasih, Denalta Eunike Telew. Ya, sejak bulan Maret 2018 lalu, Tanta resmi mempersunting perempuan yang akrab disapa Alta itu. Tak banyak yang tahu mengenai pernikahan mereka, pasalnya, keduanya menikah tanpa sorotan publik. Bahkan, Tanta dan Alta menikah jauh-jauh di Texas, Amerika Serikat untuk menyelenggarakan pernikahan mereka.

Bukan melalui Tanta atau Alta, publik justru mengetahui kabar pernikahan mereka melalui foto-foto yang tersebar di media sosial. Sebenarnya, ada apa sih kok Tanta menikah tanpa kabar dan nun jauh di Texas?

Ternyata, bukan ingin menutupi pernikahan mereka dari media, melainkan karena ada faktor lain yang membuat keduanya menikah tiga bulan lalu tanpa sorotan media. Dilansir dari bintang.com, Tanta dan Alta memutuskan untuk segera melangkahkan kaki mereka ke pelaminan karena diburu waktu. Sedangkan, sebagian besar keluarga Tanta menetap di luar negeri. Maka itulah, keduanya segera melangsungkan pernikahan di Texas.

Mengadakan pernikahan jauh dari Indonesia, Tanta tak sempat memberi kabar pernikahannya kepada media. Tetapi, dengan kehadiran keluarga dekat mereka, pernikahan Tanta dan Alta berjalan dengan lancar dan meriah. Dalam foto-foto yang beredar, terlihat Tanta dan Alta memancarkan kebahagiaan dari senyum mereka. Tanta tampak gagah dengan setelan jas hijau di samping Alta yang tampil anggun dalam balutan off shoulder dress putih dan veil transparan.

Pernikahan yang terkesan terburu-buru ini tak lepas dari pekerjaan Tanta yang padat. Sejak sebelum menikah, hingga setelah pernikahan pun, Tanta masih saja disibukkan dengan pekerjaannya. Bahkan, keduanya masih belum sempat menjalani bulan madu.

Membicarakan mengenai hubungan Tanta dan Alta, keduanya telah menjalin hubungan selama dua tahun belakangan kemudian mantap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Alta sendiri merupakan seorang model yang pernah mengikuti ajang Miss Indonesia pada tahun 2013 silam dan menjadi perwakilan Provinsi Maluku Utara.

Meski tak tersorot media dan menikah jauh dari Indonesia, para penggemar Tanta di Indonesia juga turut berbahagia atas pernikahannya dengan Alta. Semoga menjadi keluarga yang selalu diliputi kebahagiaan dan langgeng ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page