Entertainment Seleb Indonesia

Tania Putri ‘Kepompong’ Melahirkan Anak Keduanya. Selamat!

Oleh -

Pemeran Helen di sinetron ‘Kepompong’, Tania Putri, kini tengah berbahagia setelah melahirkan anak keduanya sehari sebelum Hari Kemerdekaan Indonesia, tepatnya Kamis (16/8) lalu. Kabar bahagia ini diketahui langsung dari Tania melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Tania mengunggah foto lucunya anak keduanya saat digedong kain berwarna merah muda pada slide pertama. Di slide kedua, tampak anak kedua Tania digedong dengan kain berwarna oranye dan mengenakan topi merah muda. Selain menunjukkan wajah anaknya, Tania juga mengumumkan bahwa anaknya lahir pada pukul 19.05 dan berjenis kelamin perempuan.

Tak ingin lama-lama membuat publik penasaran, Tania langsung mengumumkan nama sang anak. Dengan nama panjang Keshava Mileica Jayakusuma, putri kedua Tania ini ia sapa baby Leica. Ibu kelahiran tahun 1992 ini juga mengumumkan pada publik bahwa ia melahirkan baby Leica melalui persalinan normal.

Biasanya, untuk membantu lancarnya pembukaan jalan lahir janin, Ibu hamil melakukan senam atau yoga, tapi tidak bagi Tania. Merasa senam maupun yoga sudah mainstream, Tania melakukan Kiki Challenge. Bersama putri pertama dan suaminya, Tania terlihat asik berjoget di ruangan Rumah Sakit. Bagi Tania, joget asik seperti itu bisa membantu cepatnya proses pembukaan dan mengurangi rasa sakit.

Menyusui merupakan langkah awal untuk mendekatkan sang bayi dengan Ibunya. Setelah selesai diobservasi, baby Leica dan Tania melakukan proses IMD atau Inisasi Menyusui Dini. Hal ini sangat membantu meningkatkan jalinan kasih sayang antara Ibu dan bayi, karena itulah Tania merasa bahagia saat ASI keluar dengan lancar.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan Tania karena telah dengan lancar melahirkan putri keduanya, tapi tentu saja dengan anggota keluarganya yang lain. Walau suami sempat ‘kabur’ dari ruang bersalin setelah menemani hingga pembukaan akhir, ia pun juga merasakan kebahagiaan yang sama seperti Tania. Begitu pula dengan putri pertama mereka yang kini resmi jadi seorang kakak.

Setelah sembilan bulan menanti sang bayi, akhirnya Tania, suami dan putri pertamanya bisa menyapa anggota baru di keluarga mereka. Kebahagiaan terpancar dari wajah mereka. Selamat ya atas kelahiran putri kedua Tania Putri, semoga menjadi anak yang membanggakan bagi orang-orang terdekatnya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page