Entertainment Model Seleb Indonesia

Lepas Hijab, Begini Penampilan Tania Nadira ‘Mantan Istri’ Tommy Kurniawan Yang Mirip Kareena Kapoor

Oleh -

Bulan Februari kemarin menjadi bulan yang berat bagi pasangan artis Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. Pasalnya Tommy dan Tania harus rela rumah tangga yang dibina hampir 6 tahun lamanya kandas ditengah jalan. Enam bulan pisah rumah, keduanya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka di Pengadilan Agama.

Pasca bercerai, Tania mengaku merasa lebih lega karena tak ada lagi percekcokan, dan merasa lebih bisa menghargai satu sama lain. Selain mengambi keputusan ekstrim untuk bercerai dari sang suami, Tania mengambil satu lagi keputusan ekstrim untuk penampilannya. Jika sebelumnya Tania selalu tampil cantik dengan hijab, kini ia memutuskan untuk melapaskan hijabnya dan membiarkan rambut indahnya tergerai lepas.

Seperti apa sih penampilan Tania Nadira sekarang, pasca melepaskan hijab? Pssttt…ada yang mirip Kareena Kapoor loh! Berikut selebupdate rangkum 10 potretnya.

1. Usai sidang perceraian, Tania memutuskan untuk berlibur bersama keluarga dan saudara ke Negeri Sakura, Jepang.

2. Tania menghibur diri dengan berkunjung di Tokyo Disneyland, nggak lupa juga pakai hiasan pita khas Minnie Mouse biar makin cute.

3. Sehari jadi princess di depan Kastil Cinderella, sejenak asik menyenangkan diri tanpa harus khawatir tentang suami atau anak.

4. Meski berwajah Arab-India, Tania tetap cantik kok kalau pakai kimono seperti ini. Nggak kalah cantik dengan cewek Jepang, ya kan?

5. Meski udah ibu-ibu, tapi Tania suka sekali dengan tokoh Minnie, makanya nggak mau ketinggalan foto bareng cowok-cowok Jepang bergaya Minnie.

6. Tania sengaja berlibur ke Jepang bersama keluarga besarnya karena sang anak sedang sekolah, jadi nggak bisa ikut seru-seruan deh!

7. Dinginnya Gunung Fuji nggak bakal bisa ngalahin tekad cewek untuk selfie dengan saudara perempuannya. Sama-sama cantik deh!

8. Pasca bercerai, Annisa Trihapsari memberikan dukungan moral pada Tania agar tetap menjadi sosok Tania yang dulu, dan menjadi Ibu yang solehah. Teh Annisa ini bikin adem deh!

9. Sendiri bukan berarti kesepian, Tania punya waktu yang lebih banyak untuk keluarga, bisa rayain ultah saudara seupupu rame-rame. Happy Birthday Hamud!

10. Nggak kakak nggak adek, semua hidungnya mancung! Dandan maksimal gini, Tania sekilas mirip Kareena Kapoor, ya nggak?

Apapun keputusan yang diambil oleh Tania hanya Tania dan Tuhan yang paham kondisi sesungguhnya. Dan pasti keputusan tersebut merupakan pilihan terbaik bagi Tania. Terlepas soal Tania yang memutuskan untuk melepas hijab, ia pasti memiliki alasan tersendiri dan sudah siap dengan konsekuansinya.

Nah, dari kesepuluh foto diatas jika diperhatikan sekilas. Tania tampak seperti artis Bollywood Kareena Kapoor loh! Gimana menurut kamu, setuju nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?