Seleb Indonesia

Tangisan Mulan Jameela di Mata Pakar Ekspresi

Oleh -
Video permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia sukses menuai perhatian banyak orang. Tidak hanya Dhani, Maia, dan haters yang memberikan komentar dalam wawancara intim Mulan dan Deddy Corbuzier tersebut. Melainkan, pakai psikolog dan pakar ekspresi juga memberikan pendapat mengenai video yang menghebohkan tersebut.
Salah satunya, Nungku Kusumastuti yang melihat perasaan Mulan berkecambuk. Nungky menganggap Mulan tidak yakin jika Maia akan memaafkannya melihat mata Mulan yang ke atas, bukan ke kamera. Menurutnya, mata Mulan seakan sedang meminta pertolongan pada Tuhan.
Di samping itu, Nungky melihat Mulan seolah menyimpan perasaan bersalah yang besar terhadap Maia.  Mulan juga dianggap benar-benar meminta maaf dari hati. “Jadi begitu besar perasaan yang berkecambuk didalam hati seorang Mulan, sampai pertama, dia tidak yakin. kedua, dia merasa kesalahannya itu terlalu besar kepada Maia,” pungkasnya.
Berbeda dengan Nungky, pakar ekspresi yang diunggah di akun haters mengungkap pernyataan yang berbeda. Menurutnya, Mulan memang meminta maaf namun tidak benar-benar muncul dari dalam jiwa Mulan. Melainkan karena kondisi Mulan yang sedang hamil dan sensitif.
pakar
“Secara psikologis, bawaan hamil itu kan sensitif. Artinya yaudahlah daripada saya terusan dibully, saya (Mulan) lebih baik minta maaf ke publik. Supaya membuat simpati publik terhadap dia sedemikian rupa supaya dia mendapat pujian lahi dari hatersnya. Nggak usah pakai nangis mengharu biru yang membuat, kayaknya ada something wrong gitu.”
Video Mulan memang sangat mengejutkan. Ini juga pertama kalinya dia meminta maaf pada Maia Estianty setelah hengkang dari Ratu tahun 2007 silam. Pun begitu, masih belum diketahui apa motif di balik permintaan maaf secara terbuka Mulan Jameela tersebut.

Apakah Kamu Setuju?

next page