January 4, 2024

Kabar bahagia lagi-lagi menghiasi dunia hiburan tanah air. Kali ini kabar tersebut datang dari pasangan penyanyi cantik dan aktor tampan Indonesia, Raisa – Hamish Daud. Setelah melangsungkan acara pertunangan pada 21 Mei lalu, tak lama lagi keduanya akan segera melepas masa lajang.

Berbeda dengan pertunangan mereka yang berlangsung diam-diam dan terkesan mendadak sehingga membuat sebagin besar netizen syok. Kini telah beredar kabar mengenai kapan pernikahan Raisa dan Hamish Daud akan dilangsungkan. Bocoran mengenai tanggal pernikahan Raisa dan Hamish tersebut telah beredar di sosial media.

Menurut informasi yang didapat dari berbagai sumber, segala kelengkapan dokumen yang diperlukan untuk prosesi akad nikah telah dipenuhi termasuk rekomendasi dari Kecamatan Cinere untuk tempat domisili Raisa dan dokumen dari Kedutaan Australia untuk Hamish Daud. Hanya perihal mas kawin saja yang masih dirundingkan oleh kedua belah pihak.

Pasangan yang jarang mengumbar kemesraan di sosial media ini akan resmi melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 mendatang. Menurut salah satu sumber dari KUA, keduanya akan melangsungkan proses sakral tersebut di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat, tepatnya di MidPlaza.

Mengetahui jika Raisa dan Hamish adakan menikah dalam waktu dekat, komentar pun berdatangan dari netizen. Sebagian besar mereka merasa patah hati atas hari bahagia kedua sejoli tersebut. Kita doakan saja ya suapa semua persiapan menjelang hari H nanti berjalan dengan lancar Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *