Seleb Indonesia

Ruben Onsu Unggah Foto saat Jenguk Sahabat di Rumah Sakit, Netizen Salah Fokus dengan Tangan Julia Perez

Oleh -

Kasih sayang Ruben Onsu kepada sang sahabat, Julia Perez memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selama Jupe menjalani perawatan di rumah sakit sejak pertengahan Februari lalu, presenter kondang itulah yang kerap terlihat mondar-mandir ke rumah sakit untuk menjenguk.

Bahkan kabarnya Ruben juga turut membantu meringankan biaya perawatan Jupe yang jumlahnya nggak sedikit. Seakan nggak pernah lelah untuk menghibur sang sahabat, kemarin, di sela padatnya jadwal sehari-hari Ruben, ia kembali terlihat mendatangi rumah sakit. Kabar ini diketahui melalui akun instargram pribadi Ruben.

 

Suami dari Sarwendah itu mengupload fotonya yang tengah bercengkrama dengan Jupe. Tangan Jupe tampak memegang pipi Ruben dengan sayang, sedangkan Ruben hanya tersenyum sambil memejamkan mata.

“Kalau dateng kesana muka nya langsung di kuwel2 dan dia selalu bilang Miss u so much, dengan suara yg pelan2, lalu aku ngomong gw gak akan ninggalin lo pe trs dia senyum lebar dan aku bilang Lo kuat ya lawan semua nya ya pe, trs dia jawab iya sayang dengan nada yg gak begitu jelas trs kita nangis berdua krn rindu #rubenonsu #realbensu#justruben #jalani_nikmati_syukuri#janganlupabahagia #senyuminaja” tulisnya dalam kolom caption.

Baru beberapa saat diunggah, foto Ruben ini langsung dibanjiri komentar para netizen. Banyak yang terharu melihat persahabatan Ruben dan Jupe, tapi ada juga yang jadi salah fokus setelah melihat ukuran tangan Jupe yang tampak semakin kurus.

@arnizaaini “Kurus bngt bdn nya mb Jupe smg Allah mmberikan kesembuhn dr sktny

@desiyanacnw “Y ampuuunnn… Tanggannya udh kurus bgt @ruben_onsu keep fighting Kak Juuppeeeee

@septianidjula “Ya allah sedih liat postingan @ruben_onsu, semoga Allah mengabulkan semua doa doa orang yang tulus mendoakan kesembuhan @juliaperrezz , semangat terus untuk jupe dan keluarga yg telah mengurus jupe. Semoga lelah kalian dibayar dengan kesembuhan jupe.. Amin YRA Semangat terus @juliaperrezz we love you

@deralena_irawati “Kurus banget mbk @juliaperrezz

@bondanwicak “Tangannya mbak Jupe kurus banget. Semoga yg terbaik untuk Jupe. Salut sama Ruben selalu nyempetin waktunya untuk jenguk Jupe, bener-bener sahabat sejati.

Ikut sedih lihat tangan kak Jupe yang makin kurus kayak tulang dibungkus kulit. Semoga segera diangkat penyakitnya ya kak, biar bisa seger lagi kayak dulu. Semangat untuk sembuh ya, kak Jupe! Next

Apakah Kamu Setuju?