January 8, 2024

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah pernikahan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Dua bintang top Korea yang dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun akhirnya memiliki akhir yang benar-benar bahagia dalam kehidupan nyata. Pernikahan yang digelar di The Shilla Seoul Hotel kemarin memang tertutup bagi media dan keduanya hanya menyebar 300 undangan saja.

Untuk ukuran top star Korea, pernikahan mereka memang bukan yang mewah abis namun justru yang mengejutkan adalah barisan para tamu undangan. Sebagian besar mereka adalah bintang-bintang papan atas Korea, bahkan ada bintang Hollywood yang jauh-jauh terbang ke Korea untuk untuk mereka. Gara-gara hal ini banyak yang menyebut pernikahan Song Song couple seperti parade red carpet. Siapa saja sih tamu undangan hits tersebut?

1. Park Bo Gum jadi tamu khusus bagi Song Song Couple karena akan memainkan sebuah lagu dengan piano. Imut banget ya?

2. Ada juga tim Descendants of the Sun, mulai dari Kim Min Suk, Lee Seung Joon, dan penulis naskah Kim Eun Sook yang juga menulis naskah drama Goblin.

3. Si ganteng pemeran CEO dalam drama Strong Woman Do Boong Soon, si Park Hyun Sik juga dateng loh. Macho abis deh dengan jas hitam.

4. Ini dia Zhang Ziyi, artis Hollywood yang jauh-jauh datang dari China khusus untuk memberikan selamat pada Joong Ki dan Hye Kyo. Rupanya mereka sudah berteman dekat sejak lama.

5. Letnan Yoon Myeong si imut Kim Ji Won nggak bakal absen dong di hari bahagia kedua seniornya tersebut. Meski cuma pakai jas, dan celana cantiknya nggak luntur ya?

6. Aktris Senior Choi Ji-woo yang berperan dalam drama Winter Sonata juga tampak cantik dalam balutan oauter warna merah maroon.

7. Meski Donghae Super Junior patah hati karena Song Hye Kyo menikah, tapi si ganteng satu ini juga turut berbahagia dengan pernikahan wanita idamannya.

8. Para pendamping mempelai wanita dan pria yang akan membacakan surat khusus saat pernikahan. Ada Lee Kwang Soo dan Yoo Ah In yang charming maksimal.

9. Sudah nonton Battleship Island? Gadis cantik, Kim Soo Ahn dalam film tersebut juga ikut memberikan selamat untuk kedua seniornya.

10. Ada Cha Tae Hyun dan Hang Sang Jin teman satu agensi Joong Ki yang juga hadir. Tak lupa bintang Running Man, Kim Jong Kook macho abis dengan kemeja dan celana hitam.

11. Selain Choi Ji Woo, arti senior lain yang hadir di hari bahagia Song Song Couple adalah Son Hyun Joo.

12. Ada duo Oppa ganteng di drama Bride Of Water God, Lim Joo Hwan dan drama Chief Kim, 2PM’s Junho. Dasarnya ganteng pake baju apa aja tetep ganteng dong!

BACA JUGA: 12 Potret Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, Fix Hari Patah Hati Internasional

Nah, itu tadi sebagian foto-foto tamu yang hadri di acara pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Masih banyak tamu lain yang kedatangannya tidak tertangkap jelas oleh kamera para paparazzi. Mengetahui hal ini, netizen Korea menganggap bahwa pernikahan Song Song Couple tak ubahnya seperti ajang red carpet penghargaan film, setuju nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *