Musik

Tampil Sepanggung, Indra Lesmana Dan Eva Celia Tunjukkan Kekompakkan

Oleh -

Indra Lesmana dan putrinya dari Sophia Latjuba, Eva Celia Lesmana terlihat sangat kompak. Ayah dan anak yang sama-sama berasal dari dunia seni ini memang tak bisa jauh dari proyek bersama. Bahkan belakangan ini mereka pun siap beraksi satu panggung lagi. Indra memang sangat mendukung karier musik putrinya tersebut.

Mereka dipertemukan dalam acara ‘MLDSPOT Jazzphoria in Collaboration with Motion Blue’ di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (29/7) malam. Pada penampilan kali ini, keduanya akan membawakan lagu terbaru karya Eva. Indra menjelaskan kali ini dirinya kebagian yang bergabung ke band sang putri tercinta. Dia pun merasa spesial.

Indra juga mengatakan bahwa ini kali pertama dirinya duet dengan teman-teman anaknya, setelah sebelumnya Eva konser bersama teman-temannya. “Spesial banget karena Eva baru selesaikan lagunya. Tinggal mixing dan edar. Ini kami berdua yang benar-benar full bersama, Kalau dulu pernah dia ikut di band saya. Kalau ini terbalik. Saya yang ikut bandnya Eva. Jadi lucu aja dulu main sama band anak saya, sekarang sama anak saya,” kata Indra Lesmana.

Eva Celia via viva
Eva Celia via viva

Hal serupa pun dirasakan Eva. Tampil bersama sang ayah, dia mengaku sudah terbiasa. Kali ini dirinya juga ingin tampil maksimal. Perempuan kelahiran Jakarta 21 September 1992 itu mengaku sang ayah sangat membantu dirinya dalam bermusik. “Karena sudah cukup sering tampil berdua. Sekarang mencari ilmu dan nasihat dari ayah yang sangat berguna bagi saya, karena setiap manggung ada hal baru. Jadi saya coba untuk nggak grogi,” ucap Eva Celia.

Sementara itu, Indra pun merasa musik memang sudah sangat identik dengan keluarganya. Sang musisi Jazz ini sendiri mengaku sudah mengenalkan Eva tentang musik sebelum anak kebanggaannya itu terlahir ke dunia. “Sudah dari dalam perut ya. Sudah bikin lagu dari dulu. Sejak kecil dari dulu diperkenalkan dengan musik,” pungkasnya.

Indra Lesmana dan Eva Celia Lesmana memang sejak lama sudah kerap tampil mengcover lagu orang lain dengan manis, sebut saja lagu Takkan Ada Cinta yang Lain milik Dewa 19 dan Terbunuh Sepi kepunyaan Slank. Dalam waktu dekat Eva pun akan mengeluarkan albumnya, sebelumnya pada tahun lalu dia telah mengeluarkan single berjudul Reason. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?