Seleb Indonesia

Deretan Artis Tak Undang Mantan ke Pernikahan

Oleh -

Pernikahan adalah hal berharga dalam hidup seseorang. Wajar saja jika mereka mengundang orang-orang tersayang. Namun ada beberapa orang yang tak ingin mengundang sang mantan. Salah satunya adalah Irish Bella yang tak ingin mengundang mantan saat pesta pernikahannya.

Ternyata selain Ibel, beberapa artis di bawah ini juga ogah mengundang mantannya karena berbagai alasan. Siapa saja mereka? Yuk kita lihat bareng-bareng.

1. Maia Estianty


Wanita cantik yang akrab disapa Bunda Maia ini sudah menggelar pernikahan dengan Irwan Mussry di masjid Tokyo Camii, Jepang. Pesta pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga. Maia juga tak mengundang mantan suami, Ahmad Dhani dalam acara bahagia tersebut. Maia memang ingin akad nikahnya digelar secara private dengan orang-orang terdekat saja.

2. Ge Pamungkas


Pemain Negeri Van Oranje ini mengundang sahabat dan keluarga di hari spesialnya bersama Anastasia Herzigova. Namun di antara ratusan undangan tersebut, Ge Pamungkas sama sekali tak mengundang mantan. Alasannya pun cukup menarik.
“Nggak undang. Untuk menghindari kekacauan sih,” pungkasnya.

3. Caisar


Tepat pada 30 Juni 2018, komedian Caisar menikah dengan Almaratu Intan. Pria bernama lengkap Caisar Aditya Putra itu mengakui bahwa ia memang tidak mengundang mantan istrinya, Indadari. Hanya saja Caisar sudah memberi tahu Indadari jika ia akan kembali mengarungi bahtera rumah tangga bersama wanita pilihannya.

4. Chef Aiko


Ayu Permata Isra alias Chef Aiko menggelar akad nikah pada 7 April 2018. Ia dikabarkan tak mengundang Saipul Jamil, lelaki yang pernah dekat dengannya. Namun Chef seksi ini menegaskan, dirinya bukan tak mau mengundang Sapul Jamil. Tapi ia sendiri tak mengetahui harus menghubungi siapa lantaran Saipul berada di rutan Salemba.

5. Egi John


Sebelum menambatkan hatinya pada Yasmin, Efgi John pernah menjadi kekasih Marshanda. Namun saat pesta pernikahan, Egi tak mengundang mantannya tersebut. Saat dikonfirmasi, Egi enggan memberikan komentar.

6. Fairuz A Rafiq


Aktris cantik Adly Fairuz menggelar resepsi pernikahan pada 2017 lalu. Namun ia tak mengundang mantan suaminya, Galih Ginanjar. Putri penyanyi dangdut senior, A Rafiq itu juga enggan memberikan alasan mengapa tidak mengundang ayah dari anaknya.

7. Andrew Andika


Setelah menjalani masa pacaran selama empat tahun bersama sang kekasih, Andrew akhirnya menikah dengan Tengku Dewi Putri. Andrew juga tak mengundang mantan kekasihnya saat menikah. Sang istri, Dewi mengatakan bahwa ia dan suami hanya melangsungkan pesta kecil yang dihadiri keluarga besar saja.

Nah, kalau menurut kalian gimana? Perlu atau atau nggak mengundang mantan di hari pernikahan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page