Seleb Indonesia

Tak Mau Kalah dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Juga Mau Jadi Gubernur Jakarta

Oleh -

Gosip hari ini – Setelah heboh Ahmad Dhani ‘dipinang’ Partai Kebangkitan Bangsa untuk jadi Calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2017, Farhat Abbas tidak mau kalah. Pengacara dan juga mantan suami Nia Daniaty ini kabarnya juga akan maju menjadi Cagub DKI Jakarta bertanding dengan Ahmad Dhani. Benarkah?

“Harusnya Dhani turut membantu saya dalam kampanye saya sebagai calon Gubernur DKI nanti,” kata Farhat saat dihubungi, Kamis (11/2/2016).

Farhat Abbas [image source]
Farhat Abbas [image source]
11:12 dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi soal hal ini. Menurutnya, ia juga punya kesempatan yang luar biasa besar untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ingin membuktikan keyakinannya ini, ia sampai berkata bahwa seharusnay ada tim survey yang bertugas untuk mengukur lebih tinggi mana popularitasnya dibanding Ahmad Dhani.

Tidak hanya ‘menantang’ Ahmad Dhani untuk uji popularitas, Farhat Abbas juga ingin adu populer dengan Ahok yang kini menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Sebaiknya segera dilakukan survey mana yang terlayak dalam elektabilitas Farhat Abbas, Ahok ataukah Ahmad Dhani,” kata Farhat Abbas.

Statementnya ini langsung membuat banyak orang berkomentar. Mulai dari heran sampai menganggap bahwa perkataan Farhat Abbas hanyalah guyonan belaka. Sebab, sebelum ini ia sudah pernah gagal di pemilihan umum. Tapi rasa pede Farhat nyatanya tidak luntur.

“Pengalaman sebagai caleg dan calon wakil bupati yang belum berhasil membuat saya lebih paham dan mengerti apa kekurangan saya dalam berkompetisi di ajang pilkada. Doakan saya menang, terpilih dan dilantik menjadi Gubernur DKI untuk maju menjadi pemimpin masa depan presiden RI ke depan, Amin,” kata Farhat.

Bagaimana, apakah Anda ingin mendukung Farhat Abbas untuk Pilgub DKI tahun depan? Next

Apakah Kamu Setuju?