Seleb Indonesia

Tak Ingin Berpesta, Mulan Jameela Rayakan Ulang Tahun Di Sebuah Yayasan

Oleh -
Mulan Jameela via liputan6
Mulan Jameela via liputan6

Mulan Jameela merayakan ulang tahunnya yang ke-36 di Pesantren Assaadah, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8) kemarin. Enggan berpesta mewah, pelantun lagu Teman Tapi Mesra itu lebih memilih untuk merayakannya secara sederhana di sebuah yayasan  kawasan Jakarta Selatan.

Mulan ingin dirinya bisa menjadi wanita yang lebih baik lagi serta tidak melupakan kodrat sebagi istri dan ibu bagi ketiga anaknya. “Mudah-mudahan di usia 36 tahun ini jadi ibu dan istri yang lebih baik lagi, karir baik juga. Mencari nafklah lancar,” tutur Mulan Jameela di Pesantern Assa’Adah, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Selain itu, Mulan juga ingin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. “Banyak yang belum dilakukan. Ada buku kecil dalam tubuh aku, ada beberapa PR yang harus dikerjakan. Salah salah satunya, aku juga masih bolong-bolong salatnya. Sehat terus dan bisa membesarkan anak-anak dan bisa mencari rezeki muat mereka,” harapnya.

Namun sayangnya ulang tahun Mulan yang ke-36 itu tidak bisa dirayakan bersama dengan sang suami. Bahkan, Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang juga berulang tahun tak ikut merayakan bersamaan. “Iya kalau Dul belum ketemu, tetapi sudah ngucapin di Path. Kami sudah saling mengucapkan. Kalau mas Dhani ada pekerjaan, soalnya ini di planning setelah mas Dhani udah ada kerjaan. Dan sudah biasa kayak gini,” katanya.

Ternyata bos RCM itu sedang memiliki acara lain yang tidak bisa ditinggalkan saat itu. “Itu ultah Mulan, saya nggak tau. Saya diajak, tapi di villa lagi jadi mandor. Saya males ke tempat gitu-gituan (yayasan). Kalau ke restoran yang makan enak mungkin saya datang. Saya malas masuk TV, nanti masuk TV lagi,” sambung Ahmad Dhani. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page