Entertainment Seleb Indonesia

Sahabat Sejati, Nia Anggia Sebut Ruben dan Luna Maya Ikut Biayai Tahlilan Julia Perez

Oleh -

Meski sudah genap seminggu kepulangan Julia Perez menghadap sang pencipta, namun beragam kisah di balik kepergiannya masih jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Tepat di malam ketujuh meninggalnya Jupe, sebuah fakta menarik dibeberkan oleh sang adik, Nia Anggia.

Adik pertama mendiang Jupe itu mengatakan bahwa ada 2 orang sahabat kakaknya yang turut membiayai acara tahlilan. Kedua orang tersebut tak lain dan tak bukan adalah Ruben Onsu dan Luna Maya.

Nia membeberkan tenda dan makanan untuk acara tahlilan malam ketiga dibiayai oleh Ruben, sedangkan di hari ketujuh giliran Luna Maya yang membayarkan. Selain membayar makanan dan tenda, Luna juga menyiapkan buku Yasin berisi foto Jupe untuk tahlilan malam ketujuh.

Keluarga Jupe pun merasa terbantu dengan adanya uluran tangan dari Luna dan Ruben. Menurut Nia, kedua artis tersebut memang merupakan sahabat sejati sang kakak. Tak ada kata-kata lain yang bisa diungkapkan Nia selain ucapan terima kasih kepada Ruben dan Luna Maya.

Ditemui di tempat lain, Luna Maya membenarkan bahwa ia dan Ruben telah membantu keluarga Jupe sedari mengurus pemakaman hingga tahlilan. Menurut Luna semasa hidup, mantan istri dari Gaston Castano ini telah bersikap baik padanya. Dan hanya ini yang bisa Luna lakukan untuk membalas kebaikan Jupe, yaitu dengan membantu di saat-saat terakhirnya.

Luna Maya dan Ruben Onsu sadar bahwa sahabat sejati nggak hanya ada di kala suka, tapi juga duka. Sahabat yang baik selalu peduli, ikhlas berbagi, dan mau memberi. Semoga kebaikan yang dilakukan oleh Ruben dan Luna mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan. Next

Apakah Kamu Setuju?