January 8, 2024

Masih ingat dengan Sylvia Fully? Yap, si cantik satu ini dulunya terkenal karena aktingnya di FTV. Namanya juga laris manis sebagai salah satu pembawa berita di acara infotainment. Sayang, belakangan ini Sylvia menghilang dari dunia hiburan. Ia pun juga jarang nampak FTV atau pun film layar lebar. Lalu kemanakah wanita cantik satu ini?

Ternyata, Sylvia Fully kini bukanlah wanita single. Ia sudah menikah dan juga baru saja dikaruniai anak. Wah, lalu bagaimana kabar terbaru dari artis cantik satu ini? Yuk, intip kabarnya sekarang dan juga perjalanan kariernya selama terjun di dunia hiburan.

1. Gadis Bandung Sekaligus Jebolan Miss Celebrity

Siapa sih yang tak tahu dengan ajang Miss Celebrity? Kontes kecantikan gadis remaja yang berusia 18 hingga 23 tahun ini sangat populer lantaran melahirkan bintang-bintang muda yang berbakat. Ternyata Miss Celebrity juga menjadi langkah awal seorang Sylvia Fully menjadi bintang.

Jebolan Miss Celebrity
Jebolan Miss Celebrity

Artis cantik asal Bandung ini sendiri mengikuti ajang Miss Celebrity pada tahun 2010 bersama dengan Michelle Ziudith. Beruntungnya, Sylvia berhasil memenangkan ajang ini. Selain menjadi pemenang, Sylvia juga mendapatkan penghargaan sebagai Miss Celebrity Best Skin.

2. Dua Tahun Berkarier, Sylvia Fully Langsung Dapatkan Peran di Film Layar Lebar

Sebelum mengikuti ajang Miss Celebrity, Sylvia sebenarnya pernah mengikuti ajang lainnya. Ialah Indonesian Idol di tahun 2010. Sayang, ia gagal masuk dalam ajang bergengsi tersebut. Setelah dinobatkan sebagai Miss Celebrity, Sylvia pun banjir menjadi model remaja saat itu. Tak puas, Sylvia pun mulai belajar akting dengan mengikuti casting beberapa FTV.

Film Sylvia Fully
Film Sylvia Fully

Dua tahun berkarir, putri cantik pasangan Puji Rahaesita dan Lita Citra Dewi ini langsung mendapatkan peran di film layar lebar. Film pertama yang diperankan oleh wanita 28 tahun ini adalah Perahu Kertas. Dalam film ini ia berperan sebagai Noni. Bermodal belajar akting di film pertama, Sylvia pun kerap mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam judul film layar lebar berikutnya.

3. Jadi Ratu FTV dan Juga Host Acara Gosip

Bukan hanya akting di film layar lebar, pemain film Jokowi Adalah Kita ini juga membintangi beberapa sinetron. Namun, rupanya Sylvia lebih banyak mendapatkan peran di FTV. Berbagai judul FTV sudah pernah ia perankan sejak tahun 2011 lalu. Terhitung, ia sudah membintangi 35 lebih judul.

Ratu FTV
Ratu FTV

Bukan hanya menjadi pemain film dan sinetron, pemilik nama Sylvia Fully Rahaesita ini juga merambah dunia presenting. Baik di acara outdoor maupun indoor ia dapatkan. Bahkan ia juga pernah mendapatkan kesempatan untuk menjadi host utama dalam sebuah acara infotainment.

 

4. Menghilang, Sylvia Fully Putuskan Menikah Secara Diam-Diam

Lima tahun berkarier di dunia hiburan ternyata banyak sekali yang tak tahu dengan kehidupan pribadi dari Sylvia Fully. Rupanya, wanita cantik ini sangat pandai dalam menjaga privasinya di depan media. Karena hal tersebut pula, banyak pula yang tak mengetahui jika artis cantik ini telah menikah.

Sylvia Fully
Sylvia Fully

Yap, tepat pada tanggal 10-10-2015 lalu ia telah menikah dengan kekasihnya yang bernama Putera. Kendati diam-diam, pernikahan Sylvia Fully dan Putera benar-benar romantis. Bukan di gedung mewah, mereka memilih menikah di perkemahan Lembang, Bandung. Lihat saja betapa cantiknya Sylvia ketika menikah dua tahun yang lalu.

5. Jadi Mama Muda, Sylvia Fully Tetap Cantik dan Seksi

Hampir dua tahun menikah, Sylvia rupanya terlihat makin bahagia. Bagaimana tidak, artis cantik satu ini akhirnya resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan putra pertamanya pada tanggal 26 Oktober 2016 kemarin. Si ganteng nan lucu ini diberi nama Mikhael Qxuzza Dharma Putera yang kini telah berumur 4 bulan.

Sylvia Fully Jadi Mamud
Sylvia Fully Jadi Mamud

Seperti ibu-ibu muda lainnya, Sylvia pun terlihat sangat bahagia hingga hampir setiap hari mengabadikan foto-foto lucu sang baby. Kendati sudah menikah dan memiliki anak, Sylvia masih saja tetap memesona. Selain wajahnya yang terawat, tubuhnya tetap cantik dan juga seksi. Ya kan?

Well, itulah kabar terbaru dari Sylvia Fully. Nah, siapa nih yang penasaran dengan kabar Sylvia? Sudah puas kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *