Seleb Indonesia

Bikin Ngakak! Inilah Kumpulan Dubsmash Syahrini vs Bella Shofie

Oleh -

Hadirnya Bella Shofie dengan segala kehidupan mewahnya selalu dikaitkan dengan sosok Syahrini oleh netizen. Banyak yang bilang, Bella Shofie sengaja meniru aksi Syahrini mulai dari suka pamer barang branded hingga gaya berpakaian. Bahkan, netizen pun sering membandingkan gaya Bella Shofie dengan Syahrini di akun instagram khusus ‘pemerhati BS’.

Uniknya lagi, bahkan ada netizen yang sengaja memparodikan Bella Shofie dan Syahrini melalui aplikasi lipsync Dubsmash lalu diunggahnya di akun instagram @fakedhikasuzaf. Yuk intip, seperti apa gaya kocak mereka saat meniru gaya Bella Shofie dan princess Syahrini!

1. Bella Shofie Sindir Syahrini

Sering dibandingkan dengan sosok princess Syahrini, Bella Shofie mengelak bahwa dia meniru gaya sang princess. Melalui sebuah video ekslusif, Bella Shofie menyatakan keberatannya disamakan dengan Syahrini. Lengkap dengan hiasan bunga di kepala, netizen pun menirukan gaya Bella Shofie saat menyindir dan mengatakan Syahrini tua. “Karena aku berbeda, dari gayanya. Aku kan masih muda, kalau dia kan mungkin udah tuwir ya? Jadi jangan disama-samain. OK!”

Setelah itu, pria tersebut memainkan Dubsmash ala Syahrini yang sedang ngobrol dengan Irfan Hakim dalam acara Ada-Ada Aja. Dengan mengenakan pakaian warna hitam, pria tersebut menirukan gaya sang princess. “”Semau-maunya dia aja ngomong nggak ada masalah,” ucapnya sambil melambaikan tangannya mirip dengan gaya Syahrini.

2. Pendapat Mereka Tentang Haters

Baik Bella Shofie maupun Syahrini sama-sama sering dibully haters lantaran dianggap sering pamer. Akan tetapi, haters yang sering menghujat Syahrini pun akhirnya mereda dan akun instagramnya jadi banjir dengan pujian. Sebaliknya, akun instagram Bella Shofie masih sering panen hujatan bahkan hingga sekarang. Penasaran kan, seperti apa pendapat Bella Shofie dan Syahrini mengenai haters?


Masih dengan gaya yang sama, salah seorang pria dari akun @fakedhikasuzaf menirukan gaya bicara Bella Shofie ketika diwawancara mengenai haters. Dengan centilnya, pria tersebut memainkan tangan seperti yang sering dilakukan Syahrini. Sedangkan saat menirukan Syahrini, dia lebih memilih untuk menjadi sosok yang kalem dan anggun dalam berbicara. “Aku tuh merasa nggak punya haters lho. Mau dibully seperti apa juga, buat aku haters itu benci kan? Benci sama kita, bener-bener cinta.”

3. Pernikahan di Mata Bella Shofie dan Syahrini

Setelah wawancara mengenai haters, kali ini netizen memparodikan Bella Shofie dan Syahrini yang diwawancara mengenai pernikahan. Masih ingat kan, ketika Bella Shofie mengatakan akan melangsungkan pernikahan mewah yang tak kalah dari resepsi Raffi Ahmad dan Nagita? Simak parodinya yuk!

“Ya kalau bisa, mengalahkan pernikahan Raffi dan Gigi,” ungkap Bella Shofie saat ditanya seputar pernikahan yang diinginkan. Sementara Bella Shofie mengatakan jika dirinya akan melangsungkan pernikahan mewah, Syahrini justru meminta doa kepada netizen. “Mudah-mudahan, didoakan temen-temen ya?”

Selain memparodikan Bella Shofie dan Syahrini, @fakedhikasuzaf juga membuat Dubsmash menirukan gaya Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier, hingga Farhat Abbas. Tunggu kelanjutan parodi mereka ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?