Seleb Indonesia

Seru-Seruan di Swiss, Syahrini Usir Cantik Orang “Gila”

Oleh -

Siapa sih yang nggak tahu gaya manja Syahrini yang sangat khas itu?  Di berbagai kesempatan, bukan hanya saat performance, bahkan saat ia sedang liburan pun gaya manjanya tidak ditinggalkan oleh Syahrini. Salah satu yang terkenal adalah gaya Syahrini mengusir cantik yang begitu membahana.

Akhir-akhir ini penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 itu terlihat keliling Eropa untuk jalan-jalan. Mulai dari Paris hingga ke Swiss, wanita yang sering disapa Incess ini begitu heboh menikmati keindahan alam Eropa dan kemewahan kota-kota besaranya.

Ia kerap mengabadikan memen seru-seruannya dalam video singkat kemudain membagikannya di akun instagram. Termasuk video berikut ini yang nggak kalah kocak dari video Syahrini yang merusak properti beberapa waktu yang lalu maupun video cantiknya berlogat Jawa dan Sunda dengan Maia Estianty ketika mengunjungi Paris.

Ada yang menarik dalam video singkat tersebut karena ternyata Princess Syahrini sedang dikejar-kejar orang gila loh. Hah kok bisa? Tapi tunggu dulu, orang gila yang dimaksud bukan orang gila beneran ya. Karena sebutan itu hanya candaan Syahrini aja.

Dalam keterangan videonya syahrini menyebut pria yang menamani jalannya itu sebagai GILDA atau Gila Permanen ala Syahrini. Tak lupa iya juga menyebut akun instagram pria yang dimaksud yaitu @carendelano. Sebagai sahabat Delano yang berprofesi sebagai konseptor pernikahan ini memang akrab dengan Syahrini. Ia sering terlihat menemani Syahrini jalan-jalan ke berbagai tempat.

“Orang Yg Videoin Ini GILDA (Gila Permanen) JEHONG JULID @carendelano Usir Syantieekk Huusss..Husss Sannnaaahhhhh !!!! ??? #PrincesSyahrini #Latepost #SwissJanuari2016” tulis Syahrini dalam keterangan foto instagramnya.

Para pengguna instagram yang melihat video tersebut pun dibuat tertawa. “Yaampun teteh @princessyahrini hahahaha lucu” kometar pemilik akun lindaandrayani. Ada-ada aja ya emang ulah princess yang satu ini. Semoga bisa membuatmu terhibur ya. Next

Apakah Kamu Setuju?