January 7, 2024

Berita Artis – MNC Media kembali menggelar Bright Award Indonesia 2016 pada hari Selasa tanggal 8 Maret 2016 kemarin. Dalam acara tersebut banyak sekali selebriti-selebriti Indonesia tampil cantik dan tampan di red carpet. Salah satu yang menjadi sorotan tajam adalah Raffi Ahmad yang membawa pulang banyak penghargaan.

Selain para nominasi yang menjadi sorotan, para artis yang mengisi acarapun juga menjadi sorotan. Salah satunya adalah Syahrini yang cantik membuka acara tersebut dengan tembang fenomenalnya, Seperti itu. Sukses membukan acara dengan memukau, ada hal lain yang membuat Syahrini makin memukau di malam tersebut.

Yap, pelantun tembang Dream Big ini mengganti warna rambutnya yang semula berwarna hitam menjadi warna ombre. Bukan hanya khusus untuk acara Bright Award Indonesia, ternyara Syahrini mengganti warna rambut untuk menyambut gerhana matahari total yang dapat dilihat hampir seluruh bagian di Indonesia.

Syahrini di acara Bright Award Indonesia
Syahrini di acara Bright Award Indonesia [via instagram]
Uraian rambut ombré manja menyambut matahari gerhana Ahmad Sahroni Hello sunshine ‘ #personalstylist @carendelano #hairdo @hairstylist_arrusa #PrincesSyahrini #WanitaManjaMasaKini #MenatapManjaMataPemirsa #MyNewHair #MenyambutGerhanaMatahari“. Tulis Syahrini dalam foto yang ia unggah dalam akun instagramnya.

Pergantian rambut tersebut bukan hanya membuatnya lebih cantik namun juga terlihat fresh dan awet muda. Hal tersebut juga diakui oleh banyak followernya yang menyukai rambut dari mantan duet Anang Hermansyah ini. Sepeti beberapa akun ini. “Kerennnn bakalan jadi trend 2016 neh..” Tulis akun @novienh15. “Orang dh cantik,pasti bgaya apa pn ttp cantik“, “gila keren bgt warna rambut nyaaa kak @princessyahrini dari pada wrna coklat mending wrna ini kak lebih Syantik“. Lanjut akun @dahlia_daffa dan @imatnicmat16.

Rambut Baru Syahrini
Rambut Baru Syahrini [via instagam]
Selain itu, ada pula dari para penggemar Syahrini yang meminta idolanya ini untuk segera membuat nama rambut barunya. Seperti akun @bintang.tarigan dan @salamansatya berikut ini. “Bakalan ngetrend ini nuk , cetar badai membahana halilintar@nunuk_triridhohi”. “teh @princessyahrini namain rambut anti gerhana dong hihihi ??“. Wah-wah kira-kira apa nama rambut baru ombre milik Syahrini ini ya?

Well, bukan Syahrini namanya jika tak membuat heboh jagad hiburan dengan gaya fashion dan juga jargon-jargonnya. Pun demikian ia tetap solid untuk berkarya di dunia hiburan loh. Tetap semangat Syahrini!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *