Seleb Indonesia

6 Hal Ini Disebut Tanda-Tanda Syahrini dan Reino Barack Akan Menikah

Oleh -

Desas desus hubungan Syahrini dan Reino sudah santer terdengar sejak 2018 lalu. Hingga sekarang kabar tentang kedekatan keduanya masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Tampaknya warganet tak sabar mengungkap hubungan kedua public figure ini.

Yang terbaru, Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino pada bulan Februari 2019. Ternyata tanda-tanda berikut ini yang membuat publik semakin yakin jika keduanya akan segera menikah.

1. Dikabarkan Lamaran


Pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini dikabarkan melangsungkan lamaran pada 14 Desember 2018. Meskipun keluarga Syahrini bungkam, namun warga di sekitar kediaman sang penyanyi tersebut membenarkan ada acara di rumah Syahrini. Acara tersebut berlangsung dari pagi hingga siang hari. Selain itu, hanya keluarga besar yang menghadiri acara tersebut.

2. Terciduk Liburan Bareng Ke Jepang


Kali ini, kamera ponsel netizen berhasil mengabadikan momen Syahrini dan Reino saat berlibur ke Negeri Sakura. Meski memakai pakaian tertutup, namun identitas keduanya bisa dipastikan lantaran Syahrini memakai jaket dan scarf dari koleksi busananya. Sedangkan Reino mengenakan jaket yang pernah dipakainya di beberapa kesempatan.

3. Saling Berikan Tanda Love di Instagram


Tampaknya kedua sejoli ini mulai go public. Pasalnya Reino sudah berani memberikan emoticon Love untuk Syahrini. Tak lama kemudian, Syahrini pun membalas emoticon hati dari Reino. Ia memposting fotonya saat berada di dalam mobil dan menambahkan emot Love berwarna ungu. Bahkan diva cantik ini juga menuliskan “I miss you too”.

4. Undang Nasaruddin Umar Jadi Saksi


Publik semakin yakin kala Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar angkat bicara terkait kabar pernikahan Syahrini dan Reino. Saat dihubungi, Nasaruddin mengaku masih belum tahu diundang sebagai apa, saksi, wali nikah atau pemberi nasihat pernikahan. Ia sendiri belum menerima rundown acara tersebut. Namun ia menduga undangan tersebut adalah acara pernikahan.
Beliau juga mengatakan bahwa Syahrini dan Reino akan melangsungkan pernikahan di masjid milik orang tua Reino, Rosano Barack. Masjid tersebut berada di kawasan Tokyo. Kemungkinan acara tersebut akan berlangsung pada 26 dan 27 Februari.

5. Minta Restu Mama


Belum lama ini, mantan duet Anang Hermansyah tersebut mmeposting fotonya bersama sang ibunda, Wati Nurhayati. Syahrini seperti menyiratkan bahwa ia meminta doa restu menjelang kabar pernikahannya bersama Reino Barack. Ia juga mengakui dirinya bukan siapa-siapa tanpa sang ibunda.

6. Adik Syahrini Buka Suara


Saat diberondong pertanyaan tentang kabar pernikahan kakaknya, Aisyahrani tak menampik kabar tersebut. Dirinya hanya meminta doa terbaik untuk Syahrini. Bahkan menurut sumber yang juga dekat dengan Syahrini menuturkan jika pernikahan tersebut akan disiarkan di televisi swasta. Menurutnya pernikahan tersebut akan digelar 22 Februari 2019.
Namun sampai saat ini, baik Syahrini maupun Reino belum mau mengakui secara gamblang perihal kisah asmara mereka. Syahrini juga menegaskan bahwa dirinya akan mengenalkan sang kekasih pada awak media jika sudah resmi menikah.

Jika kabar pernikahan Syahrini dan Reino memang benar, kita doakan saja semoga rencana pernikahan ini lancar sampai hari H. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page