Seleb Indonesia

Bak Gitar Spanyol, Ketika Syahrini Berpose Pamer Lekukan Tubuhnya

Oleh -

Selama ini, Syahrini begitu lekat dengan image glamor dalam berpenampilan. Pakaian super bling-bling dan cetar membahana selalu membalut tubuh sosok yang akrab dengan sapaan princess ini. Terbilang jarang, Syahrini mengenakan dress atau busana polos.

Dan sekali mengenakan pakaian super polos, lekukan tubuh Syahrini yang super seksi mirip gitar Spanyol begitu terpampang nyata. Seperti foto yang diunggah oleh fotografer kenamaan Rio Wibowo atau yang dikenal Rio Motret berikut.

Dalam foto hitam putih dan abu-abu tersebut, Syahrini nampak hanya mengenakan busana putih ketat berbahan spandek. Busana yang dikenakan nampak begitu nempel sehingga memperlihatkan lekuk badan Syahrini yang memberikan kesan super seksi. Ditambah lagi, rambut curly Syahrini yang dibiarkan terurai.

Hasil foto Syahrini oleh fotografer Rio Motret
Hasil foto Syahrini oleh fotografer Rio Motret

Syahrini sendiri berpose membelakangi kamera hingga lekukan tubuhnya terlihat begitu nyata dengan pinggang yang kecil. Kedua tangannya diangkat sedang wajah dan mata Syahrini menatap tajam ke kamera. Istilah dalam bahasa modeling, Syahrini terlihat fierce dalam hasil karya Rio Motret tersebut.

Terlihat cantik dan seksi sempurna, namun foto Syahrini ini dianggap editan melihat pinggang sang princess yang sangat kecil. Untuk ke sekian kalinya, pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut dituduh melakukan editing foto demi memiliki pinggang kecil. “Ini mah d edit, td mlm syahrini nyanyi kliatan bngt pinggul gedenya,” sindir salah seorang netizen.

“Waktu tampil di rumpi ko rio pernah ditanya sama kak feni rose artis siapa yg kalo difoto tu bnyk editannya eh dijawab,” sambung akun @amour_baecla27. “Betul banget…ini full editing…apalagi dibagian pinggulnya…Syahrini minta dibikin seperti Spanish Guitar #fakta itu koko Rio pernah bilang di cara NO SECRET FENY ROSE…beberapa minggu yang lalu..” komentar akun @johnduallomembenarkan.

Pun begitu, tak sedikit pula netizen yang membela Syahrini. “Syahrini itu udah sempurna cantiknya…katanya rio walaupun gak di edit syahrini itu udah cantik…cuma syahrininya selalu kurang perfeck aja…manusiawi kok….” komentar fans Syahrini.

Terlepas dari editing atau tidaknya, Syahrini terlihat seksi bak gitar Spanyol dalam foto tersebut. Bagaimana pendapat kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page