Seleb Indonesia

Syahrini Dapat Hadiah Ulang Tahun Raja Dan Ratu

Oleh -
Keponakan Syahrini, Raja Dan Ratu via wowkeren
Keponakan Syahrini, Raja Dan Ratu via wowkeren

Kabar bahagia disampaikan oleh Syahrini. Syahrini yang baru saja berulang tahun ke-33, di hari spesialnya itu Syahrini mendapat banyak kejutan, termasuk kelahiran sang keponakan. Pasalnya, sang adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani atau yang kerap disapa Rani telah melahirkan bayi kembar. Syahrini merasa bahagia dan bersyukur karena proses kelahiran dua keponakannya berjalan lancar.

Seolah tidak ingin menyimpan kebahagiaan sendiri, Syahrini pun membaginya melalui akun Instagram miliknya baru-baru ini. Dia mengunggah foto adiknya yang sedang menggendong buah hatinya usai proses persalinan. Dia pun tampak memamerkan keponakan kembarnya yang baru saja lahir. Memang putra dan putri kembar ini tampak begitu menggemaskan.

“I love you to the moon and back my precious, Raja Arkan Fattan Geovany & Ratu Arkanaya Fatimah Geovany #PrincesSyahrini #MyBabyNephewAndNiece #BabyTwin #MaleAndFemale #BabyBorn #Istanbul #Istanbul_1_Agustus_2015,” tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya via akun Instagram.

Keponakan kembar itu diberi nama Raja Arkan Fattan Geovany dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovany. Diakui Syahrini, dia sedikit menyesal karena tidak bisa datang saat kelahiran Raja dan Ratu. Keponakan Syahrini itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. “Selamat datang ke dunia, keponakan kembarku. Tante mencintaimu, selamat ya adik kesayanganku @syh55, aku berharap aku bisa berada di sana, aku merindukanmu, manajerku,” kata Syahrini.

Syahrini sendiri saat ini sedang berada di luar negeri. Dia tidak bisa menemani adiknya saat bersalin dan tidak bisa memeluk langsung sang adik dan kedua keponakannya. Dia sedang berada di Istanbul Turki untuk merayakan ulang tahunnya. Syahrini berkeliling Belanda serta Cappadocia, Turki. Dia merayakan ulang tahunnya sambil naik balon udara yang private. Next

Apakah Kamu Setuju?