January 5, 2024
Gaya busana mewah Syahrini vs Zaskia Gotik

Gaya busana mewah Syahrini vs Zaskia Gotik

Dikenal sebagai sosok yang cetar membahana, penampilan Syahrini memang selalu memukau banyak orang. Uniknya lagi, bahkan penampilan Syahrini kerap ditiru oleh artis lainnya. Sebut saja Bella Shofie. Artis sensasional Bella Shofie kerap kali dituding menjiplak gaya Syahrini. Namun ternyata tak cuma Bella Shofie yang dianggap menjiplak gaya sang princess.

Baru-baru akun instagram pedangdut Zaskia Gotik ramai dengan komentar netizen. Bukan tanpa sebab. Akan tetapi, salah satu postingan mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut dikaitkan dengan princess Syahrini. Yup, video Zaskia melenggang memamerkan kostum cetar membahana dituding menjipla salah satu video dan gaya Syahrini. Simak yuk!

Penampilan Cetar Membahana Ala Syahrini

Untuk ke sekian kalinya pelantun Jangan memilih Aku ini terpilih menjadi bintang iklan. Tak nanggung-nanggung, Syahrini bahkan dipercayai untuk membintangi iklan salah satu bank ternama di Indonesia. Seperti biasa, Syahrini tampil cetar membahana dengan gaun mewah dari desainer ternama, Anaz Khairunnas.

Syahrini yang syuting ditemani oleh Dash Berlin tersebut berjalan serta menyapa fansnya yang berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia. Dengan penuh percaya diri, Syahrini melenggang bak model yang berjalan di atas catwalk sambil memainkan ekor gaun.

Zaskia Gotik di IMA Awards 2015

Tak lama setelah Syahrini, Zaskia Gotik mengunggah video yang serupa saat memamerkan busana yang dikenakannya saat IMA Awards 2015 yang lalu. Meski terlihat sama dengan sentuhan buntut panjang, busana yang digunakan Syahrini dan Zaskia berbeda. Zaskia mengenakan dress warna hitam dengan belahan tinggi yang memamerkan paha mulusnya.

Kendati demikian, gaya berjalan pelantun Cukup Satu Menit tersebut terlihat mirip dengan sang princess. Yakni melenggang sambil memainkan aksen buntut dari busana yang dikenakannya. Begitu pula dengan efek video yang dibuat slow motion. Alhasil, tudingan menjiplak gaya Syahrini mulai bermunculan di akun instagram Zaskia Gotik.

Syahrini Banjir Pujian

Memiliki penampilan memukau, video Syahrini lantas banjir dengan pujian. Kendati banyak orang yang salah fokus dengan busana transparan yang dikenakannya, banyak orang yang menyanjung penampilan sang princess yang selalu cetar membahana.

Busana mewah princess Syahrini
Busana mewah princess Syahrini

“ulala cetar membahana badai barusan liat iklan teteh,” tulis komentar pemilik akun @mandasarisilvia. “baju syarini mewah syarini itu orang kaya pol uang nya triliunan atau jutaan,” seru netizen lainnya yang kagum dengan busana mewah Syahrini.

Zaskia Gotik Dibully

Namun sayangnya, respon netizen berbeda di video Zaskia Gotik. Berbeda dengan Syahrini yang banjir pujian, Zaskia justru panen kritikan lantaran dianggap menjiplak gaya sang princess. “Ko kaya gaya nya princess Syahrini sie teh itik ???? ikut2 an ya ??” tulis komentar pemilik akun @kartimut.

Gaya berbusana mewah ala Zaskia Gotik
Gaya berbusana mewah ala Zaskia Gotik

Bahkan ada yang secara terang-terangan membanding-bandingkan dan menyebut jika Zaskia Gotik tidak pantas bergaya seperti Syahrini. “Nuruti Syahrini, Syahrini emang pantes kalau kamu ga pantes neng,” sindir salah satu netter.

Lantas, di antara dua gaya yang sama di atas, mana menurut kalian yang paling OK?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *