Seleb Indonesia

Syahrini dan Dash Berlin Nikmati Liburan Bareng, Jadian?

Oleh -

Untuk ke sekian kalinya, Syahrini kembali menikmati keindahan negara-negara Eropa. Jika beberapa waktu lalu dia jalan-jalan ke Singapura bersama Jamie Chua, kali ini Syahrini keliling Eropa ditemani sahabat Karibnya, Nina Kaginda.

Selain bersama Nina Kaginda, rupanya pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut juga bertemu Dash Berlin di Eropa. Syahrini dan Dash Berlin tak lupa untuk menikmati liburan bareng. Intip yuk!

1. Liburan Bareng

Keliling Eropa, Syahrini tak lupa mampir ke Belanda dan bertemu Dash Berlin. Setelah beberapa bulan lalu Syahrini menemani Dash Berlin menikmati pemandangan indah Yogyakarta, kini waktunya pria yang berprofesikan sebagai disc jockey tersebut menemani Syahrini keliling Belanda.

Syahrini dan Dash Berlin di Belanda
Syahrini dan Dash Berlin di Belanda [via instagram]
“TGIF! Bersenang-senang dengan @dashberlin di Scheveningen-beach Belanda,” tulis caption Syahrini sambil memamerkan foto kemesraannya dengan Dash Berlin. Keduanya juga menyempatkan diri untuk foto bareng yang bikin banyak orang iri.

2. Nge-Dubsmash Bareng

Bahkan, Syahrini dan Dash Berlin pun juga tak kalah kekinian dengan bermain Dubsmash. Melalui akun instagramnya, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengunggah video kelucuannya bermain Dubsmash bareng Dash Berlin dengan lagu This is Who We Are.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, Syahrini dan Dash Berlin saling berpegangan tangan satu sama lain. Dengan iringan musik yang lucu, Syahrini dan Dash Berlin lantas menggerakkan kepala mereka mengikuti lagu.

3. Keseruan Liburan Syahrini

Bahkan, Syahrini dan Dash Berlin mengulangi bermain aplikasi lipsync lucu tersebut. Jika sebelumnya mereka menggunakan lagu This is Who We Are milik Dash Berlin, sekarang gantian. Syahrini dan Dash Berlin memparodikan lagu terbarunya, yakni Seperti Ituuhh.

“Ga nyangka Sekarang Baru Booming Dubsmash Padahal dulu Itu Kita Iseng…DJ Dunia Sekaliber Dash Berlin Aja Menghargai Lagu” Indonesia&Seniman Indonesia ” Karya Music Anak Bangsa,” tulis caption Syahrini bangga karena lagunya dinyanyikan Dash Berlin.

Wah, sering liburan bareng, benarkah ada hubungan spesial antara Syahrini dan Dash Berlin? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page