Seleb Indonesia

Sama-Sama Bikin Vidklip di Eropa, Keren Mana Syahrini VS Bella Shofie?

Oleh -

Belakangan ini, nama Bella Shofie memang sering dikaitkan dengan penyanyi populer Syahrini yang lekat dengan kemewahan. Meski membantah, tapi banyak ditemukan kesamaan antara kedua penyanyi yang penuh sensasional tersebut.

Sama-sama menikmati ulang tahun dan syuting video klip di Eropa, yuk simak gaya Syahrini dan Bella Shofie berikut ini!

1. Ultah Syahrini yang Super Heboh

Cita-cita Syahrini merayakan ulang tahun sambil naik balon udara di Turki memang sudah lama. Hal ini diucapkan langsung oleh adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani melalui akun instagramnya. Meski tak ditemani sang adik, namun Syahrini terlihat begitu bahagia setelah mendapat kejutan heboh dari orang tersayangnya.

Syahrini rayakan ultah sambil naik balon udara di Turki
Syahrini rayakan ultah sambil naik balon udara di Turki [via instagram]
Syahrini juga mendapat kejutan dari kru Turkey Hot Air Balloons Cappadocia yang telah menyiapkan balon udara bertuliskan Happy Birthday Princess Syahrini. Dengan heboh dan penuh rasa bahagia, dia menaiki balon tersebut dan siap membawanya terbang ke angkasa. Belum lagi, kejutan dari teman-temannya di kamar hotel yang tak kalah menghebohkan.

2. Tiup Lilin di 8 Negara

Demikian halnya dengan Bella Shofie yang merayakan ulang tahunnya yang ke-23 di 8 negara Eropa sekaligus pada awal bulan Februari lalu. Dia melakukan aksi tiup lilin di berbagai negara Eropa di antaranya Italia, Vatikan, Swiss, Jerman, Amsterdam, Perancis, dan Belgia. Selain itu, Bella Shofie juga sempat mampir ke Uni Emirat Arab.

Bella Shofie tiup lilin di negara Belgia
Bella Shofie tiup lilin di negara Belgia

Tak nanggung, pelantun Mungkin Dia Lelah ini mengajak keluarganya untuk menikmati indahnya keliling Eropa sekaligus belanja barang branded hingga menghabiskan uang sebanyak 2 miliar rupiah. “Rasanya menghabiskan dana 2 milyaran pun tidak cukup untuk shopping,” tutur Bella Shofie seperti yang diungkapkannya pada media.

3. Syuting Video Klip

Selalu maksimal dalam berkarya. Bahkan, demi video klip terbarunya, mantan duet Anang Hermansyah ini menjalankan syuting di berbagai belahan negara di benua Eropa. Setelah sebelumnya syuting dengan menggunakan busana mewah dan cetar bak putri kerajaan dengan latar belakang pasar, kali ini Syahrini memilih keindahan Eropa untuk klip barunya.

Syuting video klip di Santorini, Yunani
Syuting video klip di Santorini, Yunani [via instagram]
Salah satu destinasi yang menarik perhatiannya adalah keindahan pantai Santorini, Yunani. Dengan gayanya yang anggun dan elegan, Syahrini pun melenggang cantik dan manja di video terbarunya. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Syahrini terlihat mewah dibalut gaun warna putih. “Santorini I’m In Love ️ #PrincesSyahrini #Santorini #Greece_july_2015 #BehindTheScene #VideoClip #TPH,” tulis caption Syahrini.

4. Rezeki Anak Sholeh

Selain liburan, mantan kekasih settingan Adjie Pangestu tersebut memanfaatkan waktu untuk syuting video klip terbarunya di Eropa yang berjudul Rezeki Anak Sholeh. Bella Shofie mengambil latar belakang menara Eiffel Paris hingga serta penggalan video saat dirinya sedang belanja barang branded.

Video klip Bella Shofie di Swiss
Video klip Bella Shofie di Swiss [via instagram]
“Sekalian juga membuat video klip terbaru bella berjudul ‘Rezeki Anak Sholeh’ yang diambil lokasinya di kota-kota besar negara Eropa ini,” lanjut Bella Shofie. Lagu terbaru Bella Shofie ini berisikan curhatan yang saat ini bergelimang dengan kehidupan mewah dari sang suami yang merupakan seorang pengusaha asal Papua.

Video klip Rezeki Anak Sholeh milik Bella Shofie sudah dirilis. Lalu, bagaimana dengan klip terbaru Syahrini? Tunggu kabar selanjutnya ya guys.. Next

Apakah Kamu Setuju?