Seleb Indonesia

Syahrini Bikin Video Klip Lagu Terbarunya Di Eropa

Oleh -
Syahrini dan Aisyahrani via kapanlagi
Syahrini dan Aisyahrani via kapanlagi

Lagu berjudul “Tak Punya Hati” sepertinya akan menjadi yang paling istimewa dari Syahrini. Pasalnya, penggarapan video klip lagu ini dilakukan di beberapa negara di Eropa. Negara-negara ini merupakan wishlist dari Syahrini sebagai target untuk dikunjungi. Tempat-tempat tersebut adalah Perancis, Amsterdam, Monaco, Turki, dan Ibiza.

Syuting video klip pun dilakukan di tempat-tempat yang menurutnya mempunyai daya tarik tersendiri. “Emang selalu mencatatkan semua keinginan aku, mau kemana. Jadi kemarin aku datangin deh tempat-tempat yang aku catat,” kata Syahrini di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Menurutnya, pemilihan tempat disesuaikan dengan tema lagu yang mellow. Lagu ini sendiri bercerita tentang mantan. Tahun 2013, lagu ini sudah ada dan hanya dipoles sedikit untuk dirilis September mendatang. “Lagunya kan melow. Lagu Tak Punya Hati temanya tentang lelaki. Ini lagu di tahun 2013 udah pernah ada, dikembangkan lagi sama label aku. Kemudian kita berkolaborasi di sini,” tuturnya.

Namun, Syahrini tak banyak menyempatkan waktu untuk berbelanja. Dia menikmati mimpi yang menjadi kenyataan selama di beberapa tempat di Eropa. “Keliling Amsterdam, Belgia, Monaco, Monaco, Venice, Istanbul, Cappadocia. Dulu mimpi naik balon di sana, sekarang alhamdulillah udah injakan kaki di sana. Lanjut ke Barcelona baru Ibiza. Shopping nggak, karena konsen ke kerja juga. Tapi banyak aku beli make up,” ucapnya.

Wanita berusia 33 tahun ini pun mengaku mendapat banyak kejutan dari orang-orang yang bersamanya di Eropa. “Banyak surprise, di hot air baloon dikasih kue, jadi dia (orang-orang Capodacia) tau kalau di sana birthday sangat spesial. Capodacia di arrange sama manajer aku mulai di Ferry disediain meja, budaya di sana ada sampanye, bunga, macam-macam. Ibiza juga sama,” imbuhnya.

Selain itu dalam perjalanannya ke Eropa, Syahrini menggunakan jasa penyewaan jet pribadi. Ternyata kemewahan yang ditampilkan Syahrini itu adalah perintah dari produsernya. “Jet pribadi mah semua bisa sewalah. Semua orang bisa sewa, itu untuk keperluan syuting. Jadi tidak melulu terlalu privacy, intimate, glamour. Semua orang bisa mengarrange. Keperluan di private jet perlu, perintah dari produser,” lanjutnya.

Baju-baju Syahrini selama di Eropa juga terlihat mewah dan dibuat secara spesial. “(Baju) rancangan khusus pasti, desainer aku pasti bantu. Rancangan lokal (Indonesia),” tandasnya. Namun saat penggarapan video klip Tak Punya Hati di Eropa, bintang cantik itu harus pergi tanpa keluarga. Adik sekaligus managernya, Aisyahrani sendiri sedang berada di Indonesia dan baru saja melahirkan pada tanggal 31 Juli 2015. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page