Seleb Indonesia

Hebat! Syahrini Memberangkatkan 20 Jamaah Korban First Travel ke Mekkah. Ulala~~

Oleh -

Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi sensasional Syahrini? Yap, kita semua tahu bahwa sosok yang kerap dijuluki sebagai Princess ini merupaka publik figur yang paling banyak disorot media. Segala hal mengenai wanita yang kerap bertutur lembut nan manja itu memang selalu menarik untuk disimak.


Tak ketinggalan dengan para publik figur lainnya. Inces, sapaan akrab Syahrini, juga turut meramaikan dunia Youtube yang diisi dengan kegiatan sehari-harinya. Dengan menggunakan akun bernama The Princess Syahrini, gadis Sunda itu pun sudah memiliki 61 ribu pengikut. Beberapa video telah Syahrini unggah ke dalam akun youtubenya tersebut, di mana banyak sekali Netizen yang lantas turut menyaksikan kegiatan Syahrini dan bahkan mengomentarinya.

Namun, nampaknya ada 1 video yang akhir-akhir ini sedikit ramai dibicarakan oleh warganet. Yap! Video berdurasi 6 menit tersebut menjelaskan bahwa Syahrini Management akan memberangkatkan setidaknya 20 orang untuk pergi ke tanah suci. Tanpa dipungut biaya sepeserpun, 20 orang terpilih dapat menjalani kegiatan Umrah ke Mekkah.


Dijabarkan secara rinci oleh Rani, adik sekaligus manajer Syahrini, bahwa 20 orang yang terpilh merupakan korban First Travel yang batal melaksanakan Umroh akibat kasus yang menimpa mereka. Rani meyakinkan, bahwa tujuan Syahrini memberangkatkan 20 peserta ini semata-mata karena Allah SWT, bukan karena kasus yang turut menyeret nama adiknya itu.


Rencananya, 20 peserta akan diberangkatkan awal November tahun 2017 ini. Tak lupa, dalam video yang di upload 23 Oktober lalu itu, Syahrini turut mengucapkan selamat kepada para jamaah. Untuk mengetahui kisah lebih lengkapnya, dapat langsung kalian simak video di bawah ini.

Wah, semoga hal ini dapat mengobati kekecewaan para jamaah yang sempat gagal melaksanakan ibadah Umroh ya. Dan untuk Syahrini serta Management, semoga dilapangkan rejeki dan diberi kemudahan di segala hal. Aminnnn.

Cucookk deh! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page