relationship Seleb Indonesia

Pamer Kemesraan Bareng Pacar saat di Mall, Netizen Sarankan agar Syahnaz Segera Menikah

Oleh -

Pasangan kekasih Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda makin hari tampaknya semakin mesra saja. Hal itu bisa dilihat melalui penampilan keduanya saat berada di layar kaca maupun dari akun instagram pribadi masing-masing.

Sebelum berpacaran dengan Jeje, Syahnaz diketahui telah beberapa kali menjalin hubungan spesial dengan sejumlah artis ganteng. Meski bukan yang pertama Syahnaz kelihatan sering memperlakukan Jeje dengan istimewa.

Tapi perilaku Syahnaz pada sang kekasih rupanya kerap menyita perhatian publik. Baru-baru ini adik perempuan Raffi Ahmad itu kembali menjadi buah bibir lantaran video yang dipostingnya di instagram story.

Dalam video berdurasi beberapa detik yang diunggahnya tersebut, Syahnaz tampak bergelayut manja di pundak sang kekasih. Ia tak malu-malu menunjukkan kemesraannya meski sedang berada di depan umum. Bahkan keduanya sempat menabrak seorang  ibu pengunjung mall akibat kurang fokus melihat jalan di depannya.

Unggahan Syahnaz yang kemudian diposting kembali di akun gosip sontak dibanjiri komentar pedas dari para netizen. Mereka beranggapan bahwa sikap Syahnaz itu tak pantas dilakukan di depan umum apalagi Syahnaz dan Jeje masih berpacaran. Bahkan ada pula yang menyarankan agar keduanya segera melangsungkan pernikahan.

@tiarasudirman “LOL segitunya pengen nunjukin lengket2 ama pacar di instastori ampe nabrak2 orang gaya apasi mbaak elaah…

@nefie_nefie “G malu ya di tempat umum seperti itu?

@sistrarahayu “Masih pacaran aja kaya gitu bgt . Mending segera diresmiin….

@dodhisaputro “Itu baru pacaran, belum resmi. Kalo udh resmi sah, beda lagi. Tp repot kalo putus duluan

@oktavti “Dia kan.. lepas dri satu langsung ke satu nya lagi. Piala bergilir si lebih tepat nya . Duh cepet di resmiin aja si, biar halal

Ini bukan pertama kalinya Syahnaz menjadi bahan pembicaraan karena gaya berpacarannya yang dianggap kelewat mesra. Bersama pacar-pacar sebelumnya pun nggak malu-malu untuk menunjukkan kedekatannya di depan umum. Tapi sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Ehem, Mbak Syahnaz seru banget deh kalo lagi pacaran, dunia serasa milik berdua ya. Mimin doakan semoga langgeng selalu dengan abang yang ini dan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Next

Apakah Kamu Setuju?