Seleb Indonesia

ADUH! Syahnaz Dikabarkan Putus Dengan Juan Christian. Benarkah?

Oleh -

Berita Selebritis – ADUH! Hubungan pasangan cinlok paling favorit ini dikabarkan sudah kandas. Berhembus kabar bahwa Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian sudah tidak lagi berpacaran. Padahal baru beberapa waktu lalu Juan diajak kekasihnya ini bergabung dengan RANS Family untuk liburan keliling Eropa. Apa yang terjadi, ya?

Saat Syahnaz diwawancari perihal rencana liburan keluarganya ke Eropa di mana Juan juga diajak, baik Syahnaz maupun Juan masih terlihat sangat antusias. Syahnaz mengaku senang karena kakaknya ternyata tidak melupakan kekasihnya itu. Sedang Juan merasa sangat tersanjung karena sama saja sudah dianggap keluarga oleh keluarga pacarnya. Namun, justru setelah kepulangan mereka dari Eropa tersebut, berhembus kabar yang menyebutkan bahwa mereka memutuskan berpisah saja.

Syahnaz dan Juan memutuskan untuk berpisah
Syahnaz dan Juan memutuskan untuk berpisah (via Instagram)

Ternyata Syahnaz sudah tidak baik-baik saja sejak keberangkatan mereka ke Eropa. Hal ini dibocorkan oleh Amy Qanita, ibunda Syahnaz sendiri. “Iya sih sebenarnya pas mau berangkat memang ada, namanya anak muda ada hal-hal yang mungkin tidak mengenakkan Juan. Namanya salah paham mungkin,” ungkap Mami Amy. Jika dilihat lagi, memang tidak ada foto berdua Syahnaz dan Juan yang mereka ambil selama berlibur bersama ke Eropa tersebut.

Juan Christian dan Syahnaz
Juan Christian dan Syahnaz (via Instagram)

“Kenapa ya ada gosip begitu. Hubungannya baik sama Juan, nggak berantem kok pas liburan,” ucap Syahnaz membantah. Meski Syahnaz sempat mengelak tentang kebenaran kabar ini, nyatanya Juan malah memberi pernyataan yang membenarkan. “Semua orang pacaran kalau putus pasti menyayangkan. Tapi mau gimana lagi?” jawab Juan. Juan membantah bahwa penyebab putusnya hubungan mereka ini adalah karena Syahnaz menduakannya.

“Kalau misalnya dia emang ada orang ketiga, mana mungkin gue bisa liburan bareng. Coba aja pakai logika,” sanggah Juan dengan geram. Dengan satu postingan, Juan menjelaskan bahwa ia dan Syahnaz sudah memutuskan untuk berpisah baik-baik. Karena hubungan mereka diawali dengan baik juga.

Postingan Juan Christian
Postingan Juan Christian (via Instagram)

Pasangan cinlok ini dipertemukan dalam sinetron 7 Manusia Harimau ini sudah berpacaran selama lebih dari satu tahun. Rasanya sayang sekali melihat mereka sudah tidak bersama, ya. Semoga mereka bisa menyelesaikan masalah dan segera berbaikan. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page