Entertainment relationship Seleb Indonesia

Sebulan Lagi Mengikat Janji Suci di Pelaminan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Makin Lengket Seperti Perangko

Oleh -

Selain hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hubungan asmara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga kerap kali menjadi sorotan public. Ini karena mereka tak sungkan menunjukkan kemersaan di depan publik ataupun di sosial media.

Makin hari makin lengket seperti perangko, hubungan mereka kini semakin serius. 19 Agustus lalu, Syahnaz resmi dilamar oleh Jeje saat keduanya tengah berlibur bersama Amy Qanita ke Eropa. Jeje mengungkapkan jika dirinya sengaja melamar Syahnaz di lokasi yang indah karena ingin momen tersebut berkesan. Sering didoakan putus oleh netizen, ini dia 10 momen mesranya Syahnaz dan Jeje jelang pernikahan.

1. Sering pemotretan mesra bersama, Syahnaz dan Jeje kerap kali dituding sedang melakukan foto prewedding.

2. Karena Syahnaz nggak bisa jauh-jauh dari Mama Amy, Jeje harus menyusun rencana khusus agar dapat melamar kekasihnya di Italia.

3. Nggak mau kalah dengan Raisa atau Bella, untuk foto prewedding kali ini Syahnaz dan Jeje juga mengusung konsep simple romantis bernuansa putih.

4. Demi bisa melamar Syahnaz, Jeje sampai ‘mengusir’ mama Amy agar mau meninggalkan putrinya sejenak. Jeje mengungkapkan rencananya untuk melamar Syahnaz kepada mama Amy lebih dulu.

5. Dilamar di Italia, Syahnaz merasa sangat terkejut sekaligus senang karena cincin tersebut sebetulnya akan diberikan saat prosesi tunangan bersama keluarga besar. Wanita mana yang bisa menolak dilamar di Eropa coba?

6. Yang habis dilamar jadi makin sering terlihat romantis nih di sosial media. Kapan mau dihalalin nih?

7. Jeje dan Syahnaz deket banget loh dengan Rafathar, udah cocok kok jadi mama papa kalau kayak gini, ya nggak?

8. Cie… yang sebentar lagi resmi jadi istri, mulai belajar rapiin baju calon suami biar makin ganteng ya?

9. Sering diprotes karena kerap pamer foto mesra dengan pacar dan ujung-ujungnya putus, kabar pernikahan Syahnaz dan Jeje juga sempat disambut skeptis oleh netizen.

10. Kini keduanya tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan. Syahnaz dan Jeje akan menggelar pernikahan pada awal 2018 mendatang. Wah, selamat ya!

Rencananya pernikahan Syahnaz dan Jeje akan digelar di Bandung karena keduanya sama-sama orang Sunda. Mereka juga menginginkan pernikahan dengan konsep outdoor yang kental dengan budaya Sunda. Pihak keluarga masing-masing juga sudah saling bertemu untuk membahas rencana pernikahan dan acara tunangan yang akan digelar sebulan lagi. Semoga semua pernikahan nanti lancar ya Syahnaz dan Jeje! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page