January 5, 2024

Berita Artis – Belakangan ini banyak sekali artis-artis yang sengaja pamer dan menunjukkan barang-barang mewahnya kepada publik. Bukan hanya rumah mewah dengan fasilitas lengkap, mereka juga memamerkan koleksi tas, sepatu hingga aksesoris dengan harga yang cukup fantastis.

Namun jauh berbeda dengan artis cantik Nagita Slavina, tak perlu pamer masyarakat sudah tahu barang-barang mewah yang dimiliki oleh istri Raffi Ahmad. Ternyata kesederhanaan dari Gigi ini juga ditiru oleh remaha sosialita cantik berikut ini. Siapa sih dia? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

Bernama Syafira Kamilia

Bernama Syafira Kamilia
Bernama Syafira Kamilia [via instagram]
Yap, wanita cantik yang menjadi saingan Nagita Slavina adalah Syafira Kamilia. Ia merupakan remaja cantik yang memiliki paras ayu. Rambutnya panjang dan postur tubuhnya proporsional untuk remaja berusia 20an tahun. Syafira sendiri lahir di tahun 1996 di Banjarmasin dan kini tumbuh menjadi gadis cantik yang diidolakan banyak orang.

Anak Sulung Dari Tiga Bersaudara

Anak Bos Tambang Yang Cantik Jelita
Anak Bos Tambang Yang Cantik Jelita [via askfm]
Syafira sendiri lahir dari keluarga yang berkecukupan terlihat dari banyaknya tas-tas branded yang ia pakai. Gadis cantik ini merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Ia memiliki dua adik yang memiliki pesona yang tak jauh beda dengan Syafira. Meski dari keluarga terpandang, ternyata Syafira bukan tipe anak yang manja kepada kedua orang tuanya.

Gaya Hits Dengan Barang Branded

Gaya Hits Dengan Barang Branded
Gaya Hits Dengan Barang Branded [via instagram]
Berasal dari keluarga berada, tak dipungkiri segala hal yang ia gunakan merupakan barang branded dan mahal. Lihat saja baju, sepatu dan tas yang ia gunakan dalam foto di atas ini. Melihat sekilas saja, tentu harganya bisa mencekik leher. Dengan barang-barang tersebut ia makin terlihat cantik dan mempesona.

Sosialita Kalangan Remaja Dengan Banyak Koleksi Tas Mahal

Sosialita Kalangan Remaja Dengan Banyak Koleksi Tas Mahal
Sosialita Kalangan Remaja Dengan Banyak Koleksi Tas Mahal [via instagram]
Selain mahal, tentu banyak sekali jenis barang branded yang dimiliki oleh gadis cantik satu ini. Seperti halnya para sosialita di Indonesia, Syafira juga memiliki banyak koleksi tas. Sebut saja Hermes, Prada hingga Channel yang harganya tentu berkisar ratusan juta. Belum lagi flatshoes hingga sneaker yang ia gunakan, hal tersebut membuatnya layaka menjadi sosialita muda yang fashionable.

Kuliah dan Hidup Mandiri di Kota London

Hidup Mandiri di Kota London
Hidup Mandiri di Kota London [via instagram]
Syafira sendiri sekarang tak lagi tinggal di Jakarta. Anak pertama dari bos batubara ini menempuh pendidikan S1 di salah satu universitas ternama di London. Jauh dari orang tua, ia hidup mandiri dan mengurus seluruh kebutuhan sendiri. Tentu bukanlah hal mudah untuk hidup di negara orang lain.

Makin Cantik Dengan Berhijab

Makin Cantik Dengan Berhijab
Makin Cantik Dengan Berhijab [via askfm]
Tak hanya mempesona dengan menggerai rambut cantiknya, ternyata Syafira juga kerap mengunggah fotonya dengan mengenakan hijab. Lihat saja fotonya di atas, Syafira terlihat lebih menawan dan sejuk dilihat. Pun kerap mengenakan hijab, ia masih belum berani menggunakan penutup kepala ini. Ia mengaku masih belajar untuk menutup auratnya.

Well, itulah gadis imut yang dinobatkan sebagai sosialita muda saingan Nagita Slavina. Nah, bagaimana pendapatmu dengan pesona dari Syafira ini? Yuk tulis komentarmu di bawah ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *