Seleb Indonesia

Mengenal Suryono, Suami Bella Shofie Yang Selama Ini Disembunyikan

Oleh -

Nama Bella Shofie kini kembali mencuat ke permukaan dan menjadi topik perbincangan, namun kali ini kabar baiklah yang sedang ia usung alih-alih berita kemewahan yang identik dengan harta. Yupp, kemarin Kamis (14/5) pedangdut sekaligus pesinetron cantik rival Syahrini ini resmi menikah dengan seorang pengusaha.

Setelah ditelisik berikut ini beberapa fakta dan faktor terkait pernikahan Bella yang terkesan tiba-tiba. Yuk kita simak!

1. Sosok Suryono

Sebelumnya memang sempat beredar kabar bahwa Bella sedang menggandeng seorang lelaki yang disinyalir sebagai pacarnya, namun sayangnya waktu itu Bella terkesan masih enggan memperkenalkan kekasih hatinya terhadap ranah publik, itu terbukti dari wajah kekasihnya yang selalu disensor dengan beberapa emoticon. Bahkan hubungan Bella dan kekasihnya sempat dituding sebagai hubungan settingan.

Sosok Suryono
Sosok Suryono [imagesource]
Namun sekarang seolah menampik semua tuduhan Bella pun datang dengan kabar gembira. Ialah Suryono lelaki yang mampu memikat hati sang pedangdut cantik kelahiran tahun 1992 silam tersebut. Jika sekilas ditilik dari namanya, pria beralis tebal ini ditengarai berasal dari Jawa, tapi ternyata Suryono merupakan seseorang berdarah campuran Makassar, Papua dan Jawa. Lalu mengenai seluk beluk kehidupannya sendiri, Suryono diketahui sebagai seorang pengusaha.

2. Pacaran 1,5 Tahun

Tak banyak yang tahu memang tentang kiprah maupun sosok Suryono sendiri, mengingat bahwasannya ia seorang pengusaha. Yupp, ternyata sosok Suryono merupakan seorang pengusaha yang notabenenya kenalan lama Bella. Dan seiring dengan berjalannya waktu keduanya pun mulai menjalin hubungan asmara selama 1,5 tahun terakhir.

Pacaran Singkat
Pacaran Singkat [imagesource]
Dengan waktu yang demikian mungkin bisa dibilang singkat, apalagi kabarnya mereka juga burhubungan jarak jauh dikarenakan kesibukan masing-masing. Sampai akhirnya kabar tak sedap mulai berhembus dan mengancam reputasi serta nama baik Bella Shofie, yang akhirnya membuat keduanya mengakhiri hubungan dengan naik pelaminan.

3. Istri Yes, Prostitusi No

Terbukanya kedok prostitusi yang dijalankan oleh artis cantik AA belakang ini tak pelak membuat nama beberapa publik figur ikut terseret, yang identik dengan inisial-inisial nama pesohor di negeri ini. Jika sebelumnya muncul inisial JP yang menjurus ke pedangdut Julia Perez kini giliran inisial BS yang disinyalir sebagai singkatan dari nama Bella Shofie.

Istri Yes, Prostitusi No
Istri Yes, Prostitusi No [imagesource]
Mendapati namanya yang ditengarai akan tercoreng Bella pun segera ambil tindakan kilat. Pasalnya usai mencuatnya isu tersebut, seolah kena pecut Bella pun akhirnya memperkenalkan kekasih sekaligus suaminya. Hal ini juga diperkuat dengan cuitannya di Twitter yang menjelaskan bahwasannya tak perlu mencari yang haram, lebih baik menjadi istri pengusaha saja.

4. Resepsi Di Bali

Setelah menggelar akad nikahnya yang berlangsung di KUA Kebon Jeruk bilangan Jakarta Barat pada Kamis (14/5) kemarin, Bella dan suami pun berencana untuk menyambung resepsinya di pulau Dewata Bali, tepatnya di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua. Sempat beredar kabar bahwa resepsi yang rencananya mengusung budaya Batak dan Jawa ini akan berlangsung dengan megah.

Resepsi Di Bali
Resepsi Di Bali [imagesource]
Tak hanya itu, bahkan kabarnya resepsi yang akan diadakan oleh dua sejoli dari mantan kekasih Adjie Pangestu serta pengusaha berambut hitam pekat tersebut digadang-gadang akan lebih meriah ketimbang resepsi dari pernikahan akbar pasangan fenomenal Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lho! Dan kabar terakhir sampai detik ini bahwasannya kedua belah pihak keluarga sudah berada di Bali guna menjalani resepsi esok hari. Selamat ya Bella dan Suryo 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page