Film Seleb Indonesia

Surga yang Tak Dirindukan 2 Akan Rilis Sebentar Lagi. Masih Ingat Para Pemainnya?

Oleh -

Masih ingat kan dengan kisah cinta Fedi Nuril dan Laudya Chintya Bella yang menguras air mata dalam film Surga yang Tak Dirindukan? Film ini menceritakan tentang bagaimana Pras dan Arini mempertahankan biduk rumah tangga mereka di tengah badai yang menghantam. Kepercayaan Arini, juga kesetiaan Pras pun mulai dipertanyakan setelah Mei Rose, yang diperankan oleh Raline Shah muncul di tengah-tengah mereka.

Nah, lanjutan dari film super sukses ini, yaitu Surga yang Tak Dirindukan 2 akan tayang pada bulan Desember 2016 mendatang. Sebelum menonton lanjutan dari kisah haru dan menguras air mata ini, yuk ingat-ingat lagi siapa saja pemain yang mendukung kesuksesan film Surga yang Tak Dirindukan. Sudah siap?

1. Mas Pras, Suami Idaman Semua Wanita

Fedi Nuril di Surga yang Tak Dirindukan
Fedi Nuril di Surga yang Tak Dirindukan

Prasetya, sosok suami idaman dalam film Surga yang Tak Dirindukan memang sangat pas diperankan oleh Fedi Nuril. Pras merupakan seorang mahasiswa arsitektur saat pertama kali jatuh hati dengan Arini. Pras akhirnya menikah dengan wanita pujaannya, Arini, dan berjanji pada sang ayah mertua bahwa dirinya akan selalu mencintai istrinya dengan sepenuh hati. Namun, rupanya sifat penolong dan tak tegaan pada diri Pras lah yang akhirnya membuat dirinya dalam situasi yang sangat pelik.

2. Arini, Istri yang Berhati Luas

Laudya Chintya Bella di Surga yang Tak Dirindukan
Laudya Chintya Bella di Surga yang Tak Dirindukan

Arini, adalah seorang wanita ayu dan cerdas asli Yogyakarta. Arini membuat Pras jatuh hati pada pandangan pertama. Namun, ternyata Pras tak jatuh cinta seorang diri, Arini pun merasakan hal yang sama. Awalnya, pernikahan Pras dan Arini pun sesuai dengan mimpi indah setiap wanita. Harmonis, romantis, dan jauh dari permasalahan. Namun, kesabaran Arini akhirnya harus diuji dengan datangnya Mei Rose ke tengah rumah tangga mereka. Di Surga yang Tak Dirindukan 1, meski awalnya nampak murka, Arini lebih memilih berbesar hati dan merelakan istananya diramaikan oleh Mei Rose. Sosok sabar ini sangat apik diperankan oleh Laudya Chintya Bella.

3. Mei Rose, Si Cantik yang Berada di Tengah Pras dan Arini

Raline Shah sebagai Mei Rose di Surga Tak Dirindukan
Raline Shah sebagai Mei Rose di Surga Tak Dirindukan

Mei Rose merupakan anak broken home, korban dari kegagalan rumah tangga orang tuanya. Rupanya, itu bukan satu-satunya kegagalan yang terjadi dalam hidup si cantik, Mei Rose. Mei Rose harus kembali dihadapkan kekecewaan saat lelaki yang berjanji menikahinya ternyata ingkar janji, padahal saat itu ia sudah terlanjur hamil. Mei Rose pun memutuskan untuk bunuh diri karena putus asa. Pras yang memang berhati baik, tak tega melihat Mei Rose yang sampai melakukan percobaan bunuh diri sampai dua kali. Tanpa memikirkan ke depannya, Pras pun memutuskan untuk menikahi Mei Rose, dan menjadi ayah untuk anaknya. Si cantik Mei Rose sangat sukses diperankan oleh Raline Shah.

4. Amran dan Hartono, Sahabat Setia Pras

Tanta Ginting dan Kemal Palevi sebagai sahabat Pras
Tanta Ginting dan Kemal Palevi sebagai sahabat Pras

Pras mempunyai dua sahabat setia bernama Amran dan Hartono. Dua sahabat Pras ini diperankan oleh Kemal Palevi dan Tanta Ginting. Pras bersahabat dengan Amran dan Hartono sejak ketiganya berada di kampus yang sama. Persahabatan mereka bertahan hingga ketiganya membangun kantor bersama di bidang arsitektur. Amran dan Hartono juga senantiasa mendukung Pras dalam segala situasi. Pun saat Pras kebingungan dengan rumah tangga dan usahanya.

5. Sita dan Lia, Sahabat Arini

Persahabatan Arini, Lia, dan Sita
Persahabatan Arini, Lia, dan Sita

Tak hanya Pras, Arini pun juga mempunyai dua sahabat perempuan yang setia mendampingi. Dua sahabat Arini bernama Sita dan Lia diperankan oleh Zaskia Adya Mecca dan Vitta Mariana. Sita dan Lia juga setia mendampingi Arini saat sahabatnya ini tersandung masalah rumah tangga yang membuatnya hancur. Persahabatan Arini dengan Sita dan Lia juga serupa Pras dengan Amran dan Hartono, yang sudah ada sejak semuanya masih sama-sama menjadi mahasiswa. Di film Surga yang Tak Dirindukan, ada anak pertama Zaskia Adya Mecca, Sybil yang ikut bermain menjadi anak dari Lia, lho. Wah, Kala mungkin akan ikut di Surga yang Tak Dirindukan 2, ya?

Surga yang Tak Dirindukan memang merupakan salah satu film sukses yang menggondol banyak penghargaan. Nah, sebelum lanjutannya ditayangkan di bioskop-bioskop kesayangan, ada baiknya kita tonton lagi yang pertama. Bagaimana, sudah siapkan tisunya? Next

Apakah Kamu Setuju?