Entertainment Kpop relationship

Jadi Calon Suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki Ingin Menjadi Pemimpin Keluarga Yang Tangguh, Fix Suami Idaman!

Oleh -

Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bergitu tiba-tiba. Tentu saja hal ini membuat banyak fans di seluruh belahan dunia terkejut. Menanggapi keterjutan fansnya, Song Joong Ki merilis sebuah surat tertulis yang dirilis secara online untuk para penggemarnya. Berikut curahan hati Song Joong Ki perihal hubungannya dengan Song Hye Kyo.

Sudah lama sejak terakhir kali aku menyapa kalian semua. Aku menulis ini karena ingin mendapat restu dari kalian terlebih dulu sebelum orang lain. Perasaanku erdebar saat menulis surat ini, tetapi aku ingin menyampaikan isi hati sesungguhnya.

Aku baru saja menjadi bagian dari drama yang mengangkat karir dan aku bahagia dengan banyaknya dukungan yang diterima. Setelah syuting drama berakhir, aku menemukan patner berharga, tempatku mencurahkan perasaan hingga akhirnya kami menjadi sepasang kekasih.

Di awal tahun 2016. kita berjanji untuk menghabiskan sisa hidup bersama dengan saling memahami kekurangan satu sama lain, dan saling mendukung dalam kodisi susah. Jadi, aku akan memulai hidup bari dengan Miss Song Hye Kyo  melalui sebuah pernikahan di akhir bulan Oktober.

Selanjutnya, ada banyak pihak yang terlibat dalam pembuatan film terbaruku dan banyak yang menantikan tanggal rilis film ini. Karena semua faktor ini, aku khawatir tentang kemungkinan kerugian yang bisa saja terjadi pada proyek ini dan jika untuk kamu yang belum bisa memahami akan hal ini, aku minta maaf.

Yang aku pikirkan saat pertama kali akting muncul dalam pikiran. Hidup sebagai seorang aktor, dia tidak harus fokus pada level tertinggi dan berusaha untuk terus naik. Dia harus belajar melihat sekelilingnya dan belajar untuk tumbuh lebih luas sebagai pribadi. Aku ingin bekerja untuk menjadi selebriti yang tidak berada di atas melainkan di dekat fans dan orang-orang terdekat yang bisa menghargainya. Aku ingin berada dalam jangkauan orang-orang yang peduli dengan diriku. Itulah pola pikir yang kumiliki saat pertama kali berakting.

Aku pernah mendengar bahwa hidup bukan kecepatan tetapi tentang arah. Sebagai seseorang yang bergerak cepat dan selama ini tidak memperhatikan sekelilingnya … aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi seseorang yang belajar dari orang lain dan belajar berjalan dari pada berlari.

Aku berharap kalian akan mendukung dan menyemangati pemikiranku ini. Aku akan menjadi aktor yang tidak akan berubah dari pola pikir ini dan menjadi seorang pemimpin keluarga yang tangguh. Tolong dukung hubungan kami berdua. Terima Kasih.

– Song Joong Ki

Selamat ya Joong Ki Oppa atas perniakahannya dengan Hye Kyo. Semoga keduanya selalu diberkati dengan kebahagiaan dan dukungan dari fans dari seluruh belahan dunia. Next

Apakah Kamu Setuju?