Entertainment Kpop relationship

Segera Menikah, Ternyata Ini Alasan Yang Buat Song Hye Kyo Jatuh Cinta Pada Song Joong Ki

Oleh -

Terkait kabar pernikahannya dengan Song Joong Ki yang menghebohkan jagad K Drama. Hari ini Song Hye Kyo menulis surat resmi yang dirilis secara online terkait hubungannya dengan Song Joong Ki. Kabar pernikahannya ini memang terengar sangat mendadak dan tiba-tiba, sampai-sampai Hye Kyo diduga sedang hamil. Berikut curhatan yang ditulis sendiri oleh Song Hye Kyo khusus untuk para fansnya diseluruh belahan dunia.

Halo, ini Hye Kyo. Sudah lama akutak menulis di sunflower.

Aku ingin berbagi pesan pribadi di tempatku terhubung dengan banyak fans sejak aku melakoni debut. Kamu semua mungkin terkejut dengan kabar pernikahanku yang terkesan tiba-tiba. Aku mengerti jika ada yang berpikir aku tak menghormati fans dan membuat kalian semua syok. Tetapi aku berharap kalian semua bisa mengerti kndisiku dengan perasaan terbuka.

Joong Ki dan aku awalnya rekan kerja yang cocok satu sama lain. Saat bekerja bersama, aku sadar jika kami punya banyak kemiripan dan aku bisa berbagi apapun dengannya.

Dia teman kerja yang baik dan juga sahabat yang baik, kemudian komunikasi kami semakin intens dan sering menghabiskan waktu bersama untuk bisa saling mengenal lebih intim.

Joong Ki menunjukkan padaku tentang dirinya, rasa kepercayaan, dan sikap baiknya dalam waktu yang lama. Aku berpikir bahwa akan sangat bagus jika aku bisa menghabiskan masa depanku bersamanya dan aku bersyukur dia bisa merasakan bagaiamana perasaanku sebenarnya. Saat itulah aku tahu bahwa dialah satu-satunya.

Aku ingin fansku menjadi orang pertama yang tahu tentang pernikahanku. Akan tetapi karena ini menyangkut banyak orang, aku sangat hati-hati untuk memebicarakannya di depan publik.

Aku merasa sangat gugup mengabarkan berita tentang pernikahanku yang tiba-tiba ini, tetapi aku percaya bahwa kalian akan mendukungku.

Tolong dukung dan cintai apa yang sudah aku pilih hingga saat ini. Aku berterima kasih kepada seluruh fansku yang mau bersabar menunggu aku berbicara.

Saat ini aku tak lagi sendiri, tapi berdua. Aku akan mengambil kesempatan ini untuk hidup lebih baik dan lebih peka terhadap apa yang ada di sekitarku.

Mohon beri restu kalian untuk kita berdua

– Song Hye Kyo

Nah, itu tadi surat khusus yang dibuat Song Hye Kyo untuk fansnya. Sebagai fans yang baik, marilah kita wujudkan harapan Hye Kyo dengan mendoakan agar penikahannya dengan Joong Ki berjalan lancar.

  Next

Apakah Kamu Setuju?